Roy Suryo Jawab Tantangan Hacker Anonim: Tantangannya Salah dan Bodoh, Memangnya Bengkel Otomotif?

Roy Suryo Jawab Tantangan Hacker Anonim: Tantangannya Salah dan Bodoh, Memangnya Bengkel Otomotif?

Pakar Telematika dan Mantan Menpora Roy Suryo -Istimewa-Istimewa

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pakar Telematika Roy Suryo menjawab tantangan yang dilemparkan oleh Hacker Anonim. 

Diketahui, hacker anonim yang menantang mengungkap foto yang diduga mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo bersama Aylawati Sarwono. 

(BACA JUGA:Roy Suryo Sebut Petruk Jadi Raja? Ternyata Berawal dari Komik Lawas, Berjudul Keluarga Miring)

Roy Suryo mengatakan, tidak perlu menanggapi tantangan dari yang menyebutnya hacker anonim, apalagi dengan perilaku kampungan semacam potong telinga.  

"Saya memang (SENGAJA) TIDAK PERLU menanggapi "tantangan" dari yg menyebut dirinya "HACKER ANONIM" tsb, apalagi dgn perilaku KAMPUNGAN macam "Potong Telinga" dsb," kata Roy Suryo, Rabu, 4 Mei 2022.

"Jadi ingat dulu ada Politisi Bunglon yg beraninya cuma berganti2 Warna Rambut dimana pernah janji2 serupa & tidak kunjung juga merealisasikannya (meski sudah terbukti yg disampaikan salah / tidak benar)," sambungnya.

Mantan Menpora era Presiden SBY ini mengatakan, jika pernyataan ini sama sekali tida menaikkan sikap terhadap hacker anonim.

(BACA JUGA:Roy Suryo Beri Pesan Curhat, Setelah Ikut Shalat Idulfitri di JIS)

"Pernyataan saya ini juga samasekali tidak menaikkan Sikap saya thdp dia, sekedar Penegasan saja kepada Masyarakat agar tdk mendapatkan Info2 sesat saja," terangnya. 

Lewat keterangannya, Roy Suryo menyebut seperti ini.

Pertama , Subyek utamanya adalah Pak GN, jadi Silakan sampaikan kepada Ybs (atau boleh juga ke Mbak AS), salah alamat kalau malah menantang2 saya selaku Pakar.

Kedua, memangnya dia itu siapa, mau sok2an "berlindung" dibalik Anonimitas, samasekali TIDAK GENTLE, jadi memang TIDAK PERLU ditanggapi serius, cukup diberi SENYUM saja.

(BACA JUGA:Kemnaker: Ada 833 Perusahaan Tak Bayar THR Keagamaan 2022 Masuk ke Pos Pengaduan )

 Ketiga , "tantangan"-nya juga SALAH (& Bodoh), mana ada Teknologi Telematika mau diuji secara MEKANIK, memangnya Bengkel Otomotif? Definisi istilah basisnya saja dia sudah salah, NGACO. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: