Lalin Padat, Jasa Marga Berlakukan Contra Flow di Tol Jagorawi Mulai Km 44+500 Sampai Dengan KM 46+50

Lalin Padat, Jasa Marga Berlakukan Contra Flow di Tol Jagorawi Mulai Km 44+500 Sampai Dengan KM 46+50

Ilustrasi: Contra flow di Tol Jagorawi-Istimewa-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Atas diskresi Kepolisian, Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) selaku pengelola Ruas Tol Jagorawi memberlakukan contra flow di Ruas Tol Jagorawi arah Ciawi sebagai langkah antisipasi kepadatan lalu lintas menuju puncak yang terjadi pada hari ini.

Pemberlakuan contra flow dimulai 3 Mei 2022 pukul 06.57 WIB pada Km 44+500 s.d 46+500 khusus kendaraan yang akan menuju Simpang Ciawi/Sukabumi.

(BACA JUGA:Breaking News: Rekayasa Lalin yang Diberlakukan di Tol Jakarta-Cikampek Arah Cikampek Saat Ini)

"Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan, Jasamarga Metropolitan Tollroad telah memasang rambu-rambu dan menempatkan petugas pengaturan lalulintas di lokasi contra flow," ujar General Manager Representatif Office 1 Regional Jasamarga Metropolitan Tollroad, Tri Wahyu Subekti dalam keterangannya, Selasa 3 Mei 2022 pagi. 

Jasa Marga mengimbau kepada masyarakat agar mempersiapkan diri sebelum melakukan perjalanan dengan memastikan kondisi kendaraan siap jalan, kondisi pengemudi yang prima, memperhatikan kecukupan BBM dan uang elektroniknya untuk kenyamanan perjalanan. 

(BACA JUGA:Breaking News: Jasa Marga Buka Akses Keluar Tol Gede Bage KM 149 Guna Mengurai Kepadatan di Akses Cileunyi)

Lakukan pembaharuan informasi lalulintas di jalan tol dengan mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga melalui aplikasi Travoy 3.0, Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: