Breaking News: Jasa Marga Buka Akses Keluar Tol Gede Bage KM 149 Guna Mengurai Kepadatan di Akses Cileunyi

Breaking News: Jasa Marga Buka Akses Keluar Tol Gede Bage KM 149 Guna Mengurai Kepadatan di Akses Cileunyi

Ilustrasi Gerbang Tol Jasa Marga-Istimewa-

CILEUNYI, FIN.CO.ID -  Atas Diskresi Kepolisian, Jasa Marga lakukan pembukaan Akses Keluar Tol Gede Bage di KM 149 arah Cileunyi Ruas Tol Padaleunyi.

Hal itu dilakukan guna mengantisipasi kepadatan di jalan nasional Cileunyi yang mulai berdampak pada Gerbang Tol (GT) Cileunyi 2.

(BACA JUGA:Horor! Tol Jakarta-Cikampek Macet 42 Km, Pemudik Pilih Lanjutkan Perjalanan Lewat Jalur Arteri)

"Pembukaan Akses Keluar Tol Gede Bage KM 149 A ini dilakukan pada tanggal 3 Mei 2022 pukul 07.21 WIB, khusus untuk pengguna jalan kendaraan kecil non bus yang menuju Gedebage, Cileunyi via Arteri dan Garut via Kamojang," ujar General Manager Representative Office 3 Jasamarga Metropolitan Tollroad, Thomas Dwiatmanto dalam keterangannya, Selasa 3 Mei 2022. 

Untuk mendukung transaksi di akses tersebut, Jasa Marga mengoperasikan mobile reader dan petugas tambahan.

(BACA JUGA:Kewajiban Beli Gas Rusia Pakai Mata Uang Rubel Bikin Uni Eropa Ketar Ketir) 

Sementara untuk memastikan pengguna jalan terinformasi dengan baik, Jasa Marga telah menyiapkan rambu petunjuk arah, rambu informasi, sosialisasi melalui Dynamic Message Sign (DMS) dan media sosial. 

"Jasa Marga mengimbau kepada masyarakat yang ingin mudik agar mengikuti instruksi Pemerintah untuk menciptakan mudik aman dan bertanggungjawab dengan tetap memperhatikan protokol kesahatan pencegahan Covid-19 serta persyaratan perjalanan," pungkasnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: