Breaking News: Rekayasa Lalin yang Diberlakukan di Tol Jakarta-Cikampek Arah Cikampek Saat Ini

Breaking News: Rekayasa Lalin yang Diberlakukan di Tol Jakarta-Cikampek Arah Cikampek Saat Ini

Ilustrasi - Gerbang Tol Jasa Marga-Istimewa-

CIKAMPEK, FIN.CO.ID - Untuk mengatasi kepadatan lalu lintas, atas Diskresi Kepolisian Jasa Marga Berlakukan Beberapa Rekayasa Lalu Lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek.

Pada Ruas Jalan Tol Layang Mohammed Bin (MBZ) yang sebelumnya dilakukan penutupan sementara,  saat ini sudah dibuka kembali dengan pada pukul 04.16 WIB pada akses Jatiasih, Kalimalang dan Cawang.  

(BACA JUGA:Breaking News: Jasa Marga Buka Akses Keluar Tol Gede Bage KM 149 Guna Mengurai Kepadatan di Akses Cileunyi)

Sedangkan untuk pemberlakukan buka tutup Contraflow , yang sebelumnya telah ditutup sementara pada pukul 01.30 WIB dini hari tadi, saat ini diberlakukan Contraflow kembali  dari Km 47 s.d Km 86 pada pukul 07.40 WIB. 

"Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kerumunan atau kepadatan di rest area," ujar General Manager Representative Office 1, Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Muhammad Taufik Akbar dalam keterangannya, Selasa 3 Mei 2022. 

(BACA JUGA:Kewajiban Beli Gas Rusia Pakai Mata Uang Rubel Bikin Uni Eropa Ketar Ketir)

Taufik mengimbau para pengguna tol selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan. 

Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 3.0 untuk pengguna iOS dan Android. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: