dr Tifa Sindir Foto Luhut dan Elon Musk: Kenapa Pasang Wajah Begini Sih? Jangan di Zoom, Lebih Nggak Tega Lagi

dr Tifa Sindir Foto Luhut dan Elon Musk: Kenapa Pasang Wajah Begini Sih? Jangan di Zoom, Lebih Nggak Tega Lagi

Menko Luhut Binsar Panjaitan (Kiri) bersama Elon Musk (Kanan)-dok-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Dokter Tifauzia Tyasumma atau dr Tifa mengkritik foto pertemuan antara Menko Maritim dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Panjaitan dengan bos Tesla Elon Musk.

dr Tifa menyindir wajah Luhut yang menoleh ke arah Elon Musk sambil tersenyum. Sementara Elon Musk justru memandang ke arah kamera. 

(BACA JUGA:Elon Musk Kaos Oblong Temui Luhut Cs, Dr Tifa: Artinya Tamu yang Gak Penting, Gak Dijangkau Otak Cebong)

"Kenapa pasang wajah begini sih? Kegarangan kalo lagi ancam rakyat kemana? Jangan di zoom ya, bakal lebih ngga tega lagi lihatnya," cuit dr Tifa seperti dikutip FIN melalui akun Twitter @DokterTifa pada Jumat (29/4/2022). 

Dalam cuitan lainnya, dr Tifa juga mengingatkan Presiden Jokowi untuk menghilangkan sebuah gesture. Menurutnya, orang dengan IQ super biasanya malas bertemu dengan orang bodoh. 

Gesture yang dimaksud Dokter Tifa adalah gesture Jokowi yang sedang memegang leher dengan sebelah mata tertutup dan ujung bibir terangkat ke atas.  

“Ada kabar Presiden diundang ke Markas Space X. Ingatkan baik-baik agar mulai sekarajg belajar menghilangkan gesture begini,” kata Dr Tifa dalam cuitan lainnya.

(BACA JUGA:Bukan Kaleng-kaleng! Luhut Undang Elon Musk ke Indonesia, Bos Tesla Akui Tertarik Kerja Sama)

 “Yang mau ditemui orang dg IQ super, biasanya paling malas ketemu orang bego,” tulis dr Tifa. 

dr Tifa menegaskan Presiden Jokowi bukannya bodoh. Namun suka pura-pura bodoh. “Presiden bukan  bego ya, cuma suka pura-pura bloon gini. Aslinya pintar,” tukasnya. 

Diketahui, sebelumnya Presiden Jokowi diundang untuk bertemu dengan pendiri SpaceX dan Tesla, Elon Musk di Markas SpaceX, Texas. 

Presiden Joko Widodo pun dikabarkan akan terbang ke Amerika Serikat pada pertengahan Mei. Kabarnya, salah satu agenda Presiden Jokowi adalah bertemu dengan Elon Musk. 

(BACA JUGA:Ada Kopiko di Pertemuan Luhut dan Elon Musk, Apa Alasannya? )

Informasinya, Presiden Jokowi akan memulai rangkaian acara di Amerika Serikat dengan menghadiri AS-ASEAN Summit 2022 di Washington DC. Selanjutnya, Jokowi dijadwalkan mampir ke markas SpaceX. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: