Terungkap! Vokalis Dewa 19 Pernah Manggung di Acara DNA Pro

Terungkap! Vokalis Dewa 19  Pernah Manggung di Acara DNA Pro

Marcello Tahitoe batal diperiksa Bareskrim Polri terkait kasus DNA Pro --PMJ news

JAKARTA, FIN.CO.ID- Vokalis Dewa 19 yang baru Marcello Tahitoe atau dikenal Ello mengaku pernah mengisi acara DNA Pro. Saat diperiksa Bareskrim Polri.

Ello akhirnya menghadap panggilan penyidik Bareskrim Polri terkait kasus investasi bodong robot trading. Sebelumnya Ia sempat mangkir dari pemeriksaan Bareskrim Polri karena terbentur jadwal syuting.

Ello menghadap Bareskrim Polri bersama manajernya Petra yang direncanakan akan datang sekitar pukul 13.00 WIB. lanjutnya Petra menjelaskan bahwa sang vokalis tidak memiliki keterlibatan dalam kasus investasi trading DNA Pro.

Petra menjelaskan bahwa Ello hanya mengisi acara sebagai penyanyi pada tahun lalu, bersama Rossa dan grup band Gigi.

"Iya pengisi acara tanggal 16 Desember 2021. Itu di Bali, sama Rossa dan Gigi," ucap Petra sebagaimana dikutip FIN dari PMJ news pada Kamis,28 April 2022.

Lanjutnya Manajer Ello tersebut belum bisa memastikan ada barang bukti yang dibawa dalam agenda pemeriksaan nanti

"Nanti aja pas disana ya (Bareskrim Polri)," tukas Petra.

(BACA JUGA:Diperiksa Bareskrim Polri Kasus DNA Pro, Billy Syahputra Bawa Barang Bukti )

(BACA JUGA:Terseret Kasus Robot Trading DNA Pro, Billy Syahputra Batal Dipanggil Bareskrim Polri)

Sebagai informasi, penyidik Dittipideksus Bareskrim Polri tengah mengusut kasus investasi bodong robot trading DNA Pro. Sejumlah publik figur yang diduga ikut mempromosikan turut diperiksa antara lain Ivan Gunawan, Rizky Billar dan Lesty Kejora, hingga Rossa.

Dalam pemeriksanya, Ivan Gunawan mengaku dikontrak oleh pihak DNA Pro selama tiga bulan sebagai brand ambassador untuk mempromosikan robot trading melalui instagram.

Pria yang akrab disapa Igun itu mendapatkan bayaran Rp1 miliar dalam mempromosikan DNA Pro. Kemudian, uang senilai Rp921 juta pun dikembalikan kepada penyidik.

Lalu, Rizky Billar dan Lesty Kejora mendapatkan uang Rp1 miliar dari petinggi DNA Pro sebagai hadiah kelahiran anaknya yang saat itu sudah berusia 1 bulan. Karena merasa uang Rp1 miliar itu terlalu banyak, maka Rizky Billar dan petinggi berisinial SR ini menginisiasi dengan kolaborasi konten dengan hasil exposure terkait robot trading DNA Pro.

(BACA JUGA:Enggan Sita Uang Rossa Senilai Rp172 Juta dari Hasil DNA Pro, Polisi: Tidak Menemukan Niat Jahat)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: