Viral, Ustaz Yusuf Mansur Ngaku Sholawat di Mall Lalu Ambil Barang Nggak Bayar: Pokoknya Tunjuk, Ambil, Pergi

Ustaz Yusuf Mansur -Hotman Paris Show-YouTube

JAKARTA, FIN.CO.ID - Video Ustaz Yusuf Mansur yang mengatakan sering sholawat saat ke mal viral di media sosial.

Dengan sholawat, Ustaz Yusuf Mansur bisa mendapatkan barang yang diinginkannya di mal tanpa harus membayar.

.

(BACA JUGA:Duh, Yusuf Mansur Alami Sariawan Akui Kesulitan Bicara )

Ini Kejadian lho. Saya itu sering sholawat di mall. Dengan satu doa, barang-barang di mall yang saya tunjuk nggak ada yang saya bayar. Pokoknya tunjuk, ambil, pergi," kata ustaz Yusuf Mansur seperti dikutip FIN dari Chanel Youtube Bapak Fitra pada Rabu (27/4/2022).

Lantas, ustaz Yusuf Mansur meminta jamaah mengikuti apa yang dilakukannya. 

"Ayo ikutin-ikutin. Tunjuk, ambil, pergi, ayo. Tapi sambil sholawat. Kalau lu nggak pada sholawat nyolong. Ini pakai sholawat. Belinya pakai sholawat. Saya begitu," imbuhnya.

Menurutnya, dia sangat rajin sholawat ketika pergi ke mall. "Saya rajinin tuh sholawat dari mall ke mall. Kenapa? Nggak pengen keluar duit kalau ke mall. Alhamdulillah, setiap saya ke mall sampai hari ini nggak ada cerita bayar. Karena yang bayar istri saya. Beres," pungkas Yusuf Mansur sambil disertai gelak tawa para jamaah yang hadir dalam pengajiannya. 

(BACA JUGA:Kocak, Jamaah Ini Lolos dari Sedekah 'Palak' ala Yusuf Mansur)

...

Seperti diketahui pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea mencear Ustaz Yusuf Mansur tentang uang sedekah yang dia dapatkan dari jamaahnya. 

Yusuf Mansur memang beberapa hari belakangan jadi sorotan. Sebab, pemilik investasi Paytren itu selalu 'memalak' jamaahnya dengan dalih sedekah. 

Uang hasil 'palak' jamaah itu kemudian ditanya oleh Hotman Paris dalam sebuah sesi wawancara di salah satu televisi swasta belum lama ini. 

"Jadi duit sedekah itu bapak kemanain?" tanya Hotman Paris, dikutip Selasa 19 April 2022.

(BACA JUGA:Ditanya Uang Sedekah 'Palak' Jamaah Dikemanakan, Yusuf Mansur: Ya, Itu Terserah.... )

Yusuf Mansur lalu beralasan bahwa uang itu diserahkan ke panitia yang mengundangnya berceramah.  "Yaitu terserah panitia yang punya acara yang ngundang saya," jawab Yusuf Mansur.

Topik:
Sumber :

BERITA TERKAIT