Arturo Vidal Dikabarkan Bakal Gabung dengan Flamengo, Inter Milan Tidak Keberatan

Arturo Vidal Dikabarkan Bakal Gabung dengan Flamengo, Inter Milan Tidak Keberatan

Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal dikabarkan membuka peluang untuk bergabung dengan tim Liga Brasil Flamengo. (Instagram@kingarturo23oficial)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal dikabarkan membuka peluang untuk bergabung dengan tim Liga Brasil Flamengo pada musim panas mendatang.

Gelandang Timnas Chili itu sudah menunjukkan tanda-tanda ketertarikannya untuk pindah ke Flamengo dalam beberapa bulan terakhir.

(BACA JUGA:Real Madrid Terancam Lawan City Tanpa Casemiro dan David Alaba)

Dilaporkan dari Football Italia, Vidal dikabarkan telah memberikan izin kepada perwakilannya untuk berbicara langsung dengan pihak Flamengo.

Meski masih memiliki kontrak di Inter hingga Juni 2023, Vidal melihat masa bermainnya di Inter akan segera berakhir, terlebih ia kurang mendapatkan peran di bawah asuhan pelatih Simone Inzaghi.

Pihak Inter dikabarkan tidak akan keberatan untuk melepas Vidal sebelum waktunya karena pemain asal Chile tersebut merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi.

(BACA JUGA:Cetak Gol Lawan Everton, Jurgen Klopp Sebut Origi Seorang Legenda)

Kepergian mantan pemain Barcelona itu akan memangkas pengeluaran klub.

Sekadar informasi, gaji Vidal di Inter Milan sebesar 9,5 juta Euro (Rp149,8 miliar) dalam setahun.

Dengan begitu, Nerazzurri bakal gembira karena beban gaji yang mereka tanggung bakal berkurang jauh.

(BACA JUGA:Thomas Tuchel Nyerah Pertahankan Rudiger Untuk Tinggal di Chelsea)

Berdasarkan laporan yang beredar, Vidal telah meminta perwakilannya untuk berbicara dengan Flamengo dan membahas soal kemungkinan untuk mencapai kesepakatan pribadi.

Diyakini, biaya transfer yang terjadi akan sangat minimal dan Vidal pun memiliki peluang untuk membatalkan kontraknya di Inter dengan kesepakatan kedua belah pihak.

Vidal yang akan berusia 35 tahun pada Mei mendatang dikabarkan ingin memiliki kontrak dengan Flamengo hingga Desember 2024, namun hingga kini, belum ada kabar selanjutnya soal ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: