Bubarkan Aksi Balap Motor Liar, Polisi Bekasi Ditabrak Hingga Patah Tulang

Bubarkan Aksi Balap Motor Liar, Polisi Bekasi Ditabrak Hingga Patah Tulang

Polisi yang terluka saat bubarkan aksi balap liar di MM2100, Cikarang Barat-ist-instagram

BEKASI, FIN.CO.ID - Anggota Polres Metro Bekasi ditabrak pemotor saat membubarkan balap liar.

Aksi balap liar tersebut terjadi pada Minggu, 24 April 2022 di Kawasan MM2100, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Akibatnya anggota Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi mengalami patah tulang.

(BACA JUGA:Kreatif, Remaja di Bekasi Pilih Lomba Lari Gegara Trauma Balap Liar Motor Sering Dibubarkan Polisi)

Adalah Briptu Berry Berghauser Siregar, polisi yang mengalami luka saat membubarkan aksi balap liar.

Dia ditabrak seorang penonton yang diduga ingin kabur.  Akibat kejadian itu Briptu Berry mengalami patah tulang belikat bagian kiri.

"Ya benar, salah satu anggota kami mengalami kecelakaan kecil saat bertugas. Tapi anggota kami tetap semangat bertugas," kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Gideon Arif Setyawan saat dikonfirmasi, Senin 25 April 2022.

(BACA JUGA:Balap Liar Resahkan Warga, 20 Kendaraan Diamankan)

Berdasarkan postingan media sosial Instagram @dreamteamresorbks mulanya para petugas mendalatkan laporan adanya balap liat di kawasan MM2100 dan tim pun langsung meluncur ke lokasi.

Setibanya di lokasi para petugas langsung berupaya membubarkan aksi balap motor di Jalan Irian VI, salah satu penonton berinisial RAP diduga hendak kabur dari petugas yang ada di lokasi.

"Diduga panik motor yang dikendarai RAP menabrak Briptu Berry sehingga ia kemudian terjatuh dan langsung dilarikan ke rumah sakit," tulis akun tersebut.

Menurut informasi yang fin.co.id dapatkan mengenai hasil CT Scan dan juga X-Ray yang sudah dilakukan, Briptu Berry mengalami patah tulang belikat sebelah kiri.

Saat ini pelaku RAP yang menabrak Briptu Berry saat melakukan pembubaran telah diamankan oleh Tim Patroli Perintis Polres Metro Bekasi untuk di proses lebih lanjut.

Terpisah Kasat Sabhara Polres Metro Bekasi, Jasalmon Sihombing belum bisa mengungkapkan lebih banyak terkait peristiwa yang menimpa anggotanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: