Ending Pesta Miras Oplosan 4 Pemuda, 2 Meninggal, 2 Lagi Kritis

Ending Pesta Miras Oplosan 4 Pemuda, 2 Meninggal, 2 Lagi Kritis

Miras Oplosan-ist-net

DELISERDANG, FIN.CO.ID - Pesta minuman keras (miras) oplosan digelar oleh empat pemuda berujung duka. Dua diantara mereka meninggal dunia.

Sementara dua lainnya kritis dan mendapat perawatan di rumah sakit.

Acara pesta miras oplosan tersebut digelar di Jalan Desa Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, pada Rabu, 20 April 2022.

 (BACA JUGA:Terungkap! Miras Oplosan yang Tewaskan 9 Warga Jepara Ternyata Mengandung...)

Berdasarkan informasi usai menenggak miras oplosan, para pemuda itu mengalami kejang-kejang. Satu pemuda, yaitu Hendri Sugiarto (23) warga Kampar, Provinsi Riau, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara satu pemuda yang juga meninggal walau sempat ditangani medis, belum diketahui identitasnya.

Keempat korban dilarikan ke Puskesmas Batang Kuis. Dan dua pemuda yang selamat, saat ini masih menjalani perawatan di sana.

(BACA JUGA:Tenggak Miras Oplosan, 3 Anggota TNI Tewas)

Menurut keterangan warga setempat bernama Taufik, ternyata keempat pemuda itu adalah anak jalanan. Selama ini mereka sering tidur dengan kendaraan Vespa modifikasi yang mereka dijadikan sebagai tempat tinggal.

Masih kata Taufik, keempatnya biasanya  mangkal di SPBU sambil meminta sedekah dari masyarakat yang mengisi BBM.

“Anak jalanan itu tadi malam minum minuman oplosan di dalam becak mereka di atas jembatan, namun diketahui pagi tadi dua orang terkapar dan ketika Polisi datang satu orang meninggal ditempat dan satu orang lagi dibawa ke puskesmas Batang kuis meninggal dunia juga di sana,” ungkapnya dikutip Jumat, 22 April 2022.

Kasus ini sudah dalam penanganan pihak Kepolisian Polsek Batang Kuis. Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: posmetromedan.com