Dua Wanita Cantik Bakal Adu Kecepatan di Balap Lari Liar Cikarang Malam Nanti

Dua Wanita Cantik Bakal Adu Kecepatan di Balap Lari Liar Cikarang Malam Nanti

Peserta cewek dalam balap lari liar di Bekasi, Jawa Barat. --

BEKASI, FIN.CO.ID - Kalangan remaja Bekasi kembali di ramaikan dengan pembahasan balap lari liar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, pasalnya malam hari ini terdapat dua wanita cantik yang akan turun di lintasan.

Menurut Apriliya malam ini dirinya akan bertanding dengan Tivara, pelari cantik lainnya. Bukan hanya pertandingan biasa, namun menurutnya malam ini merupakan laga balap lari liar final untuk para perempuan.

(BACA JUGA:Yusuf Muhammad: Ketimbang Demo Gulingkan Jokowi, Mending Mahasiswa Desak RUU Perampasan Aset Koruptor Disahkan)

"Iya benar nanti malam lomba lari liar lagi tapi itu final, kalo untuk lawannya aku lawan Tivara," ucap Apriliya kepada fin.co.id Jumat, 22 April 2022.

Apriliya menjelaskan bahwa tidak ada persiapan khusus untuk malam hari ini, dikarenakan balap lari liar memang ajang untuk mengisi waktu saja dan untuk seru seruan remaja Bekasi.

"Kalo untuk persiapan sih gak ada ya, yang penting seru seruan aja," ungkapnya.

Sebelumnya Balap Lari Liar di Cikarang diikuti oleh 4 orang perempuan, masing masing pelari sudah saling beradu dan malam hari ini masuklah final yang mempertemukan 2 pemenang dari balap lari sebelumnya.

(BACA JUGA:Cantiknya Tangmo Nida, Artis Thailand yang Bikin Mata Kaum Adam 'Terbelalak')

"Karena kemarin yang ikut perempuan cuman empat orang, jadi masing masing menang kemarin di adu malam ini di final," jelasnya.

Selain itu Apriliya mengungkapkan belakangan para perempuan semakin banyak yang datang ke arena balap lari liar, kemungkinan para pelari liar dari kelompok perempuan akan semakin ramai membuat balap lari liar kemungkinan juga diadakan di hari biasa.

"Berhubung kemaren rame jadi cewe cewe banyak yang ikut, tapi ga di malam sabtu sama minggu nanti mainnya jadi di hari biasa," paparnya.


Apriliya (20), perempuan cantik peserta aksi balap lari liar di Cikarang Bekasi-Istimewa-

(BACA JUGA:Miyabi Sampai 'Risih' dan Takut, Vicky Prasetyo Tawarkan Biayai Kebutuhan di Bali Asalkan.....)

Tambahnya Apriliya juga berharap malam hari ini ia kembali bisa memenangkan balap lari liar di final, selain itu ia menghimbau kepada para remaja yang datang untuk tetap kondusif dan tidak melakukan hal hal yang dapat merugikan banyak pihak. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: