Mengerikan, Disaksikan Istri dan 2 Anaknya yang Terluka, Suami Meninggal Dihabisi Geng Motor

Mengerikan, Disaksikan Istri dan 2 Anaknya yang Terluka, Suami Meninggal Dihabisi Geng Motor

Geng motor pembunuh-ist-net

MEDAN, FIN.CO.ID - Peristiwa mengerikan terjadi Medan, Sumatera Utara. Gerombolan geng motor menghabisi seorang pria di hadapan istri dan anaknya.

Peristiwa tersebut terjadi di Kawasan Sei mati, Medan Labuhan, Kamis, 21 April 2022 dinihari. Aksi brutal geng motor tersebut terekam CCTV dan videonya dan beredar di media sosial. 

Korban diketahui bernama Retno. Pria berusia 26 itu meninggal dunia dengan luka tusukan benda tajam di dada dan kepala.

(BACA JUGA:Geng Motor Kembali Berulah, Bacok Tangan Korbannya Hingga Putus)

Dalam rekaman CCTV yang dibagikan pemilik akun Facebook Narti Situmeang, korban bersama istri dan dua anaknya tengah berkendara melintas di lokasi kejadian.

Kemudian, korban diadang sekelompok pemuda yang disebut sebagai geng motor. Tak lama kemudian, korban diserang, lalu terhuyung-huyung berjalan menuju ke arah rerumputan.

Di belakang korban, tampak anak perempuannya mengejar bersama istri yang tengah menggendong bayi. Selanjutnya, korban terlihat roboh di rerumputan. 

(BACA JUGA:Geng Motor Berulah di Bulan Puasa)

Warga yang mengetahui ada aksi geng motor mencoba membantu. Sejumlah pengguna jalan juga terlihat berupaya menolong korban. 

Dalam postingannya di Facebook, Narti Situmeang menuliskan kalimat: “WASPADAAAAAA BELAWAN SEKITARNYA BAHKAN KOTA MEDAN GENG MOTOR 30 orang bawa klewang masing -masing lewat membabi buta menyerang orang orang tak bersalah. Kejadian simpang kantor arah Sei Mati, kejadian jam 00.00 baru saja. Setelah membabi buta mereka menuju BELAWAN mencari korban selanjutnya. HATI HATI UNTUK KITA SEMUA TETAP WASPADA PEJALAN KAKI MAUPUN YG LAINYA.”

Mertua korban, Heni Sukowati mengatakan, musibah memilukan itu bermula ketika korban membawa istri dan dua anak mereka pergi membeli jamu, sepulang dari kerja.

Namun tak lama kemudian, Heni mendapatkan kabar menantunya tewas ditikam geng motor. Heni menuturkan, korban telah diikuti kawanan geng motor dari kawasan Titipapan Medan Deli.

Mengetahui mereka dibuntuti, Retno meminta istrinya menggantikannya membawa kereta, sementara dirinya pindah duduk di boncengan. Ketika tiba di simpang dekat rumah, pelaku menendang korban hingga terjatuh.

Menyadari suaminya dalam bahaya, Sitikarah (23) meminta ampun dan memohon agar Retno tidak dilukai. Namun upaya Sitikarah tidak digubris pelaku. Retno diserang pakai senjata tajam hingga melukai dada dan kepala.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: