Kasus Adik Habisi Nyawa Kakak, Polisi: Ibu Melihat dan Berteriak Tapi Tak Bisa Mengubah Keadaan

Kasus Adik Habisi Nyawa Kakak, Polisi: Ibu Melihat dan Berteriak Tapi Tak Bisa Mengubah Keadaan

Ilustrasi penusukan--Net

JAKARTA, FIN.CO.ID  - Aparat kepolisian tengah mendalami kasus aik membunuh kakak kandungnya di Kramat Jati, Jakarta Timur pada Rabu, 20 April 2022 saat sahur.

Pendalaman dilakukan karena diduga ada motif lain selain alasan telat mengembalikan sepeda motor.

Peristiwa tragis tersebut terjadi di RT 07/RW 04, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

(BACA JUGA:Kakak Tewas di Tangan Adik Kandung di Hadapan Ibunya, Penyebabnya Telat Pulangi Motor)

Kapolsek Kramat Jati Kompol Tuti Aini mengatakan, pendalaman kasus itu dilakukan untuk mencari kemungkinan adanya motif lain dari pelaku Danang (19).

"Untuk sementara ini masih didalami. Masih diproses karena kemungkinan ada motif lain. Kita harus dalami dahulu," katanya, Kamis, 21 April 2022.

Dikatakannya, kasus ini berawal dari cekcok antara korban dan pelaku gara-gara masalah sepeda motor. Pelaku yang emosi dengan kakaknya itu langsung menikamnya dengan pisau dapur hingga tewas.

(BACA JUGA:Diduga Masalah Motor, Adik Tega Bunuh Kakak Kandungnya)

Ditambahkannya, saat kejadian sebenarnya ada ibu dari kakak beradik tersebut. Namun pertengkaran itu tidak bisa dipisahkan hingga berujung pada tewasnya sang kakak.

"Orang tuanya tahu, pada saat itu ada, namun tidak bisa berbuat apa-apa. Dia teriak supaya berhenti namun tidak dihiraukan," ujarnya.

Tuti mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Kramat Jati untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku dikenakan Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman hingga 15 tahun penjara.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: