Hino Luncurkan Aplikasi Mobile MyHino, dan Program After Sales untuk Mendukung Mudik 2022

Hino Luncurkan Aplikasi Mobile MyHino, dan Program After Sales untuk Mendukung Mudik 2022

Hino Dutro 136HD Euro4-Istimewa-

JAKARTA, FIN.CO.ID - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) perkenalkan aplikasi mobile yang dinamakan MY Hino. Platform digital ini direncanakan akan bisa digunakan oleh masyarakat di bulan Mei 2022 nanti. 

My Hino akan sangat membantu untuk konsumen yang ingin mencari informasi seputar kendaraan Hino, mulai dari layanan service termasuk booking service untuk perawatan kendaraan. 

(BACA JUGA:Tutup Kuartal I, Penjualan Daihatsu Naik 55 Persen)

Selain itu ada informasi lineup produk – produk Hino, info suku cadang serta lokasi dealer terdekat dari lokasi saat itu. My Hino juga memiliki fitur e learning video yang berisikan video untuk pembelajaran dan terkoneksi dengan Hino Training Centre. 

Selain itu di MyHino customer dapat juga menghitung simulasi kredit secara mandiri dengan memasukan estimasi nominal yang harus dibayarkan berdasarkan tenor dan harga yang dimasukan.

Presiden Direktur HMSI, Masato Uchida, mengungkapkan saat ini banyak masyarakat yang melakukan pencarian online sebelum datang ke showroom. 

"Untuk itu kami melihat perubahan tren tersebut, sehingga customer bisa mencari unit Hino yang dibutuhkan, simulasi untuk pembiayaan yang diinginkan, atau mau booking service dan menemukan lokasi outlet Hino terdekat, sehingga pembelian atau perawatan Hino menjadi lebih mudah," ujar Masato Uchida dalam keterangannya, dikutip Jumat 15 April 2022. 

(BACA JUGA:Honda Brio dan All New BR-V Jadi Favorit, Penjualan Honda Bulan Maret 2022 Tembus 9.554 Unit)

MyHino juga memberikan penawaran menarik kepada customer yang telah mendownload dan melakukan login di aplikasi MyHino berupa voucher kopi di seluruh gerai Point Coffee di Indomaret. 

Sementara itu mulai Mei 2022 sampai 6 bulan ke depan bagi customer yang melakukan booking service melalui aplikasi MyHino maka akan mendapatkan voucher makan, di dealer resmi Hino tempat melakukan service kendaraan.

Layanan Darurat di Akhir Pekan & Hari Raya, Persiapan Menyambut Lebaran

Truk dan bus memiliki jam operasional yang tinggi. Tuntutan pekerjaan untuk terus bergerak mengirimkan barang atau penumpang membuat truk dan bus Hino bekerja ekstra setiap hari bahkan di akhir pekan sekalipun. 

Tingginya jam operasional, terkadang berpengaruh terhadap performa kendaraan. Sehingga, membuat kendaraan berpotensi mengalami masalah saat digunakan.

(BACA JUGA:Daihatsu Sirion, Mobil Kekinian Pilihan Generasi Muda)

Sumber: