Hasil Barcelona vs Frankfurt, Perjalanan Barca di Liga Europa Sudah Berakhir

Hasil Barcelona vs Frankfurt, Perjalanan Barca di Liga Europa Sudah Berakhir

Barcelona vs Frankfurt--twitter/@FCBarcelona

JAKARTA, FIN.CO.ID- Perjalanan Barcelona di Liga Europa sudah berakhir setelah di kalahkan oleh tim asal Jerman Eintracht Frankfurt dengan skor akhir 2-3.

Leg kedua perempat final Liga Europa musim 2021-2022  laga Barcelona vs Frankfurt digelar di Stadion Camp Nou hari jumat,15 April 2022 dini hari WIB.

Barcelona (Barca) selaku tuan rumah harus tertinggal tiga goal dari Frankfurt melalui  Rafael Santos Borre dan dua gol Filip Kostic.

Barca berhasil membuat gol balasan di menit akhir pertandingan melalui Sergio Busquest dan Memphis Depay melalui gol penalti. 

Frankfurt dipastkan lolos ke semifinal Liga Eropa dengan keunggulan agregat gol 4-3.

pada pertandingan leg pertama di markas Frankfurt berakhir imbang 1-1 kontra Barcelona dan di leg kedua Frankfurt menang atas Barcelona skor 2-3.

Pertandingan tersebut memastikan Perjalanan Barcelona di Liga Eropa musim 2021-2022 sudah berakhir.

(BACA JUGA:Berburu Scudetto, Duo Milan Siap Beraksi)

(BACA JUGA:Menikah, Jomblo dan Kebahagiaan)

Jalanya pertandingan.

Pertandingan baru berjalan dua menit Frankfurt sudah mendapatkan hadiah penalti oleh wasit setelah Jasper Lindsrtom dilanggar oleh bek Barca Eric Garcia.

Filip Kostic maju sebagai penendang penalti. dia dengan tenang sepakanya masuk ke pojok bawah kanan berhasil menjebol gawang Marc Andre Ter Stegen pada menit ke-4 skor menjadi Frankfurt 1 Barca O.

Barca yang sudah tertinggal terlebih dahulu meningkatkan tempo serangan. Ronald Araujo yang mendapatkan umpan bola  dari Jordi Alba. Namun sepakanya masih bisa ditepis oleh Kevin Trapp.

Petaka Bagi Barca, Frankfurt kembali menggandakan keunggulan pada menit ke-36 Tendangan Rafael Borre dari luar kotak penalti tak bisa dihentikan oleh Ter Stegen skor menjadi Frankfurt 2 Barca 0.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: