Grace Natalie Tuduh Relawan Anies Keroyok Ade Armando, Roy Suryo: hahah Dia Kehilangan Akal Sehatnya

Grace Natalie Tuduh Relawan Anies Keroyok Ade Armando, Roy Suryo: hahah Dia Kehilangan Akal Sehatnya

Pakar Telematika dan Mantan Menpora Roy Suryo -Istimewa-Istimewa

JAKARTA, FIN.CO.ID- Ahli multimedia dan telematik menertawakan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie yang menuding relawan Anies Baswedan terlibat dalam pengeroyokan dosen UI, Ade Armando. 

Sebab, Grace Natalie hanya bermodalkan tangkapan layar percakapan di Grup WhatsApp (WA), lalu menuduh bahwa itu adalah grup WA milik relawan Anies Baswedan. Roy Suryo menilai Grace Natalie sudah kehilangan akal sehat.

"Ha ha ha ... Mantan Reporter TV ini seperti sudah kehilangan logika akal sehatnya. Moso screen capture yang tidak dibuatnya sendiri (karena dia bukan member WAG tersebut) berani dijadikan dasar analisisnya," kata Roy Suryo di twitter-nya, Kamis 14 April 2022. 

(BACA JUGA:Relawan Anies Bantah Terlibat Keroyok Ade Armando Seperti Dituduh PSI)

"Meski berlindung dibalik kata-kata, jika, jika ...untuk menghindari Hukum. Tetap saja AMBYAR," kata Roy. 

Sebelumnya,Grace Natalie menduga, pelaku pengeroyokan dosen UI Ade Armando, adalah relawan pendukung Anies Baswedan.

Dugaan Grace Natalie ini berdasarkan sebuah screenshot sebuah percakapan di Grup WhatsApp yang bernama Relawan Anies Apik 4. 

Di dalam tangkapan layar percakapan itu, terlihat foto salah seorang pria yang mengirim foto Ade Armando yang tengah berada di lokasi aksi demontrasi di depan DPR RI Senayan Jakarta.

"Usianya diperkirakan di atas 45 tahun melaporkan kehadiran Ade Armando di aksi demo dan dia minta tolong agar informasi ini diteruskan ke masa aksi dengan tujuan agar massa menggeruduk Ade Armando," ujar Grace Natalie dikutip dari chanel YouTube Cokto TV, Rabu 13 April 2022. 

(BACA JUGA:PSI Duga Pelaku Pengeroyokan Ade Armando adalah Relawan Anies Baswedan)

Grace mengatakan, jika benar itu adalah relawan Anies, maka aksi kemarin yang merupakan penumpang gelap adalah relawan Anies.

"Jika benar pria ini adalah relawan Anies, maka percakapan menunjukan ada hubungan antara relawan Anies Apik 4 dengan penumpang gelap aksi demo kemarin," katanya.

Grace lebih lanjut menjelaskan, bahwa penumpang gelap dalam aksi demonstrasi kemarin diduga mantan Front Pembela Islam (FPI) dan Hizbu Tahri Indonesia (HTI) yang kini keduanya telah dibubarkan oleh pemerintah.

Dia bilang, jika relawan Anies punya hubungan dengan HTI dan FPI, maka ini malasah serius.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: