Cek Disini, Prakiraan Cuaca Jakarta dan Sekitarnya Rabu 13 April 2022

Cek Disini, Prakiraan Cuaca Jakarta dan Sekitarnya Rabu 13 April 2022

Ilustrasi - Prakiraan cuaca Jakarta hari ini. FOTO: Pexels - Pixabay--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Prakiraan cuaca Jakarta pada Rabu 13 April 2022, langit pagi Jakarta diprediksi cerah. Begitu pula pada siang harinya, meski sebagiannya hujan.

Informasi tersebut melansir Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui laman resminya www.bmkg.go.id.

(BACA JUGA:Sebanyak 202 Kasus Kekerasan Anak Tercatat Sepanjang Tahun 2021 di Kota Bekasi)

Pada pagi hari, seluruh  wilayah DKI Jakarta disebut cerah berawan, yakni di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Kemudian pada siang menuju sore, cuaca diperkirakan cerah berawan, yakni di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Hujan ringan berpotensi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Kemudian pada malam hari, cuaca berawan akan berlaku di semua kawasan, yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Dini hari cerah berawan di semua kawasan, yakni di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

(BACA JUGA:Mantan Aktivis Bilang, Demo 11 April Tertutupi Peristiwa Kekerasan dan Mahasiswa yang Rugi)

Begitu pula wilayah penyangganya yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat, yang  juga pada pagi hari diperkirakan bakal cerah. Namun berbeda siang hingga malam harinya.

Langit berawan malam hari diprediksi ada di langit Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Sedangkan sisanya cerah berawan.

Di Bekasi, cuaca siang hari diprediksi berawan dan malam harinya hujan dengan intensitas ringan. Berbeda di Depok, siang hingga malam harinya diperkirakan berawan.

Sedangkan di Kota Bogor, siang hari diprediksi hujan ringan, namun pada malam harinya berawan. BMKG pun mengeluarkan peringatan dini cuaca.

(BACA JUGA:Pertamax Naik Tapi Pertalite Disubsidi, Aktivis 98: Kurang Baik Apa Pak Jokowi)

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada waktu sore hingga menjelang malam hari di Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bogor, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung," tulis peringatan dini BMKG.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: