Rekomendasi Tempat Wajib Dikunjungi di Singapura

Rekomendasi Tempat Wajib Dikunjungi di Singapura

Singapura jadi salah satu negara favorit untuk berlibur atau healing. (pixabay)--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Bingung pilih tempat liburan? Atau ingin melepas penat dari aktivitas sehari-hari?

Selain dikenal dengan pemandangan kotanya, Singapura juga memiliki berbagai penawaran kebugaran inovatif dan berkelanjutan untuk ditelusuri.

(BACA JUGA:Catat Ya! 5 Rekomendasi Villa di Bali, Cocok untuk Liburan Anda )

Model dan aktris Marissa Nasution, melalui keterangan dari Singapore Tourism Board, Jumat, membagikan sejumlah rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk melepas penat atau akrab disebut healing.

Singapore Botanic Gardens


Singapore Botanic Garden. --

Taman tropis pertama dan satu-satunya di Singapura ini merupakan Situs Bersejarah UNESCO.

Di dalamnya terdapat Gallop Extension yang baru dibuka pada bulan Maret 2021. Gallop Extension merupakan tempat yang penuh akan flora dan fauna, menawarkan tempat terbuka yang cocok untuk beragam aktivitas kesehatan dikelilingi dengan udara yang segar dan pemandangan yang hijau.

(BACA JUGA:Cara Turunkan Rasa Lapar saat Berpuasa)

Di dalam kehijauan Singapore Botanic Gardens, terletak Forest Discovery Center yang memiliki galeri botani yang menakjubkan, yang bisa memikat perhatian, cocok untuk Anda yang ingin rehat sejenak dari hiruk-pikuk kesibukan sehari-hari. 

Singapore Botanic Gardens terletak di 1 Cluny Rd, Singapura.

Open Farm Community


Open farm comuunity.--

Open Farm Community adalah restoran pertama di Singapura yang menyajikan sajian dari bahan-bahan yang ditanam di taman pribadi dan menawarkan pengalaman makan dari kebun ke meja yang otentik.

Sumber: