Pria Terekam CCTV Sedang Nyolong Sepeda Motor di Halaman Masjid Kota Bekasi

Pria Terekam CCTV Sedang Nyolong Sepeda Motor di Halaman Masjid Kota Bekasi

CCTV merekam aksi pria sedang lakukan upaya pencurian motor--

 BEKASI, FIN.CO.ID – Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang menggunakan jaket melakukan aksi pencurian sepeda motor di Salah Satu Masjid di Kota Bekasi Jawa Barat, menurut informasi yang didapati peristiwa tersebut terjadi di Kavling PGRI, Medan Staria Kota Bekasi pada hari jumat lalu.

Dalam rekaman video nampak seorang pria yang menggunakan jaket berwarna merah dan celana panjang sedang mengutak ngutik motor untuk melakukan pencurian, saat ini pemilik motor telah melapor kepada pihak kepolisian setempat.

Sebelum melakukan aksinya, pria tersebut diduga telah memantau situasi sekitar terlebih dahulu sebelum mengutak ngutik salah satu motor dan langsung membawa kabur motor berwarna merah tersebut.

(BACA JUGA:Diduga Hendak Tawuran, Empat Remaja di Kota Bekasi Ditangkap)

Saat dikonfirmasi Iptu Marsono selaku Kanit Reskrim Polsek Medan Satria membenarkan adanya kejadian pencurian motor yang terekam CCTV tersebut, diduga pencuri beraksi sekitar puku 04.17 WIB pagi dan sang pemilik motor telah melaporkan kasus tersebut.

“Orangnya sudah membuat laporan dengan petugas piket,” ucap Iptu Marsono saat dikonfirmasi, Sabtu 9 April 2022.

Lanjutnya Iptu Marsono mengungkapkan setelah korban dan warga selesai melaksanakan sholat subuh, semua dibuat heboh karena hilangnya motor yang dibawa oleh korban.

(BACA JUGA:Tawuran Remaja Marak di Kota Bekasi, KPAD Pertanyakan Pengawasan Orang Tua)

"Kejadiannya saat sedang sholat subuh jadi semua jamaah sedang khusyuk sembayang, taunya setelah sholat subuh motornya gaada dan saat dia lihat CCTV benar di curi,” Ungkapnya.

Saat dikonfirmasi korban tidak mengenal pelaku yang saat itu sempat terekam CCTV, dan saat ini pihak kepolisian masih sedang melakukan pemburuan pencuri motor tersebut.

Reporter : Tuahta Simanjuntak

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: