Marc Klok Beri Pesan Curhat, Usai Dipanggil Shin Tae-yong Masuk Timnas Indonesia U-23

Marc Klok Beri Pesan Curhat, Usai Dipanggil Shin Tae-yong Masuk Timnas Indonesia U-23

Marc Klok ucapkan bahagia masuk Timnas Indonesia U-23--Instagram/ @marcklok

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pemain naturalisasi, Marc Klok ungkapkan pesan bahagianya setelah masuk dalam  timnas Indonesia U-23. 

Pelatih Shin Tae-yong telah merilis 29 pemain  yang masuk menjadi pemain Timnas Indonesia U-23, salah satu nama nya adalah Marck Klok yang dipanggil sebagai pemain senior. 

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok akan menjalankan pemusatan latihan Timas Indonesia U-23 untuk persiapan SEA Games 2021 mendatang. 

Setelah dirinya masuk dalam jajaran Timnas U-23, Marc Klok menyampaikan pesan melalui akunInstagram Pribadinya. 

Marc Klok mengatakan,terus percaya tujuanya  untuk menjadi pemain timnas. 

"Akhirnya setelah semua penantian dan proses ini. Saya selalu terus percaya dan menempatkan tujuan saya untuk menjadi pemain timnas,” tulis Marc Klok dikutip dari @marcklok pada Jumat, 8 April 2022. 

"Hari ini, telah tiba untuk panggilan resmi saya dan saya tidak sabar mengenakan jersey Garuda dan membuat bangsa bangga!" sambungnya.

(BACA JUGA:Persib Waspadai Tren Bagus Borneo FC, Marc Klok: Kami Ingin Menang Malam Ini)

(BACA JUGA:Persija Gaet Marc Klok)

Marc meneruskan, menjadi pemain timnas dan mengenakan jersey dengan lambang Garuda di Dada itu berarti membuat Marc Klok telah mewakili lebih dari 200 juta orang dan menjadi bagian dari mimpi anak di Indonesia. 

Pemain bernomor punggung 23 di Persib Bandung tersebut, tidak akan menyiakan kesempatan yang datang untuk membela timnas Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2021. 

(BACA JUGA:Liga Eropa Franfurt vs Barcelona: Barca Selamat dari Kekalahan)

Sebagaimana diketahui, Marc Klok gagal masuk dalam menjadi pemain timnas Indonesia untuk mengikuti kompetisi AFF Suzuki cup 2020.. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: