Liga Eropa Franfurt vs Barcelona: Barca Selamat dari Kekalahan

Liga Eropa Franfurt vs Barcelona: Barca Selamat dari Kekalahan

Liga Eropa: Frankfurt vs Barcelona --twitter/@Barcelona

JAKARTA, FIN.CO.ID- Barcelona ditahan imbang melawan Eintracht Frankrut dengan skor 1-1. pada leq pertama  perempat final Liga Europa musim 2021-2022  

Pertandingan Liga Europa antara Frankfurt vs Barcelona berlangsung di Deutsche Bank Park, pada Jumat,8 April 2022 dini hari WIB. 

Pertandingan Barcelona kontra Frankfurt terlihat saling adu jual beli serang. Sang tuan rumah Frankfurt mampu membuat gol  terlebih dahulu melalui Ansgar Knauff. 

Barcelona membuat goal balasan melalui gol Ferran Torres.

Hasil imbang dari kedua tim, Barca dan Frankfurt masih memiliki peluang besar untuk lolos ke semifinal Liga Europa pada leq kedua Barca sebagai tuan rumah di Camp Nou pada pekan depan.

(BACA JUGA:Liga Champions: Bayern Munchen Loyo Menghadapi Villarreal)

(BACA JUGA:Juara Dunia MotoGP 2022? Legenda MotoGP Jagokan Pembalap Ini) 

Jalannya pertandingan Frankfurt vs Barca 

Sejak pluit babak pertama dibunyikan Barca mendominasi penguasaan bola, baru berjalanya tiga menit pertandingan Ferran Torres mendapatkan peluang emas untuk terciptanya gol pembuka. 

Namun sepakan Torres masih mampu diamankan kiper Frankfurt Kevin Trapp. 

Frankfurt menebar ancaman ke gawang Barca, melalui kerja sama Lindstorm dan Djibril Sow, namun sepakan Sow masih melebar tipis gawang Barca. 

Barcelona yang kembali dominasi penguasaan bola memaksa Frankfurt untuk bermain bertahan namun pertahanan yang solid mempersulit Barca untuk menciptakan peluang yang mematikan. 

Petaka bagi Barca pada menit ke-37 Frankfurt mendapat hadiah penalti setelah Sergio Busquest dianggap melanggar Rafael Borre. 

Namun wasit menganulir keputusan penalti usai meninjau VAR. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: