3 Fakta Mengejutkan Usai AC Milan Ditahan Imbang Bologna di Liga Italia

3 Fakta Mengejutkan Usai AC Milan Ditahan Imbang Bologna di Liga Italia

Aksi Ibrahim DIaz (nomor 10) dalam pertandingan AC Milan vs Bologna dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022, Selasa (5/4/2022) dini hari WIB.-Twitter/@acmilan-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut tiga fakta mengejutkan usai AC Milan ditahan imbang Bologna di Liga Italia 2021/2022.

Pertandingan AC Milan vs Bologna berlangsung di Stadion San Siro, Italia, Selasa (5/4/2022) dini hari WIB.

Pelatih AC Milan Stefanio Pioli menurunkan penggawa andalannya mulai dari Olivier Giroud, Rafael Leao, Sandro Tonali, Theo Hernandez, hingga kiper Mike Maignan.

Di sisi lain juru taktik Bologna Sinisa Mihajlovic juga menampilkan pemain andalan seperti Marko Arnautovic, Jerdy Schouten, Michel Aebischer, Arthur Theate, serta penjaga gawang Lukasz Skorupski.

(BACA JUGA:Meski Jadi Runner Up Orleans Masters 2022, Ranking BWF Rehan/Lisa Tembus 50 Besar!)

AC Milan menerapkan pola permainan 4-2-3-1. Sedangkan Bologna turun dengan formasi 3-5-2.

Pada awal-awal laga, AC Milan langsung menekan dengan cepat guna bisa unggul lebih dulu dari Bologna.

Pada menit ketiga Theo melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti tetapi Giroud yang menyambar bola tersebut gagal memanfaatkannya.

Bologna juga sempat membalas ketika Aebischer melepaskan tendangan dengan kaki kanan dari luar kotak penalti tetapi masih membentur mistar.

(BACA JUGA:AC Milan Ditahan Imbang Bologna, Perebutan Juara Serie A Makin Panas)

Berbagai upaya dilakukan oleh AC Milan dan Bologna untuk bisa membuka gol. Tetapi hingga babak pertama selesai skor masih 0-0.

Pada babak kedua, Bologna coba mengambil alih permainan. Dimana mereka menekan para pemain AC Milan dengan intensitas tinggi.

Di menit 49, pemain Bologna Barrow melepaskan tendangan dari luar kotak penali tetapi masih melebar ke sisi kanan gawang.

Bahkan bintang AC Milan Leao melakukan tembakan dari sisi kanan. Namun upaya tersebut masih bisa diblok oleh para pemain Bologna.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: