AC Milan Ditahan Imbang Bologna, Perebutan Juara Serie A Makin Panas

AC Milan Ditahan Imbang Bologna, Perebutan Juara Serie A Makin Panas

Pertandingan AC Milan vs Bologna--Twitter / @acmilan

JAKARTA, FIN.CO.ID - JAKARTA, FIN.CO.ID - AC Milan dipaksa bermain imbang oleh tim tamu Bologna dalam lanjutan Serie A atau Liga Italia musim 2021-2022 pekan 31. 

Bermain dimarkas San siro, demi menjuarai liga Italia AC Milan bermain menyerang disepanjang laga akan tetapi  tidak membuahkan satu goal ke gawang Bologna hinga akhir pertandingan skor tetap 0-0. 

Hasil tersebut perebutan juara Serie A musim 2021-2022 semakin seru  karena Napoli dan Inter Milan semakin mendeketai poin AC Milan. 

Meski bermain imbang AC Milan masih kokoh puncaki klasemen Serie A dengan raihan 67 poiin berbeda selisih dengan Napoli yang meraih 66 poin. Sedangkan Inter Milan berada posisi 3 meraih 63 poin namun Inter masih menyisahkan satu pertandingan. 

(BACA JUGA:Poin Sama, Napoli Tempel Ketat AC Milan di Puncak Klasemen)

(BACA JUGA:Perempat Final Liga Champions, City vs Atletico: Ini Janji Pep Guardiola

Jalan Pertandingan AC Milan vs Bologna 

Babak Pertama

AC Milan bermain cukup agresif sejak pluit babak pertama dibunyikan, sejumlah serangan diberikan belom dapat terciptanya goal pembuka. 

Serangan pertama Milan diawali dengan sepakan Theo Hernandez dari luar kotak penalti namun masih bisa di amankan, Berikutnya giliran Oliver Giroud yang mencoba menyerang melalui sundulan. Tapi berkat gemilan Lukasz Skorupski masih bisa ditahan.

Hingga akhir babak pertama skor tetap  Milan 0- 0Bologna  

Babak Kedua 

Memasuki jalanya babak kedua pelatih AC Milan Stefani Pioli menambahkan daya serang dengan memasukan Ante Rebic, Zlatan Ibrahimovic, dan Frank Kessie serangan Rossoneri semakin lebih berbahaya. 

Tidak sesuai yang diharapkan tidak juga berujung goal hingga akhir babak kedua skor masih imbang 0-0 menjadi hasil akhir laga ini. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: