Sahur Pertama Bulan Puasa, Pemuda di Jonggol Malah 'Perang' Sarung Sambil Bawa Celurit

Sahur Pertama Bulan Puasa, Pemuda di Jonggol Malah 'Perang' Sarung Sambil Bawa Celurit

Polisi mengamankan sebilah senjata tajam jenis celurit dalam aksi perang sarung di Jonggol, Kabupaten Bogor pada Minggu 3 April 2022 dini hari. FOTO: Tangkapan Layar IG @bogor24update--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Bulan ramadan seharusnya menjadi bulan dimana setiap umat islam berlomba-lomba memperbanyak ibadah dan amalan, serta meninggalkan hal-hal yang tidak terpuji demi meraih berkah. 

Namun demikian, ternyata masih ada saja oknum-oknum yang membuat kesucian bulan ramadan menjadi ternodai dengan hal-hal yang tidak sepatutnya dilakukan.

(BACA JUGA:Toyota Avanza Tabrak Truk Minyak di Cirebon, 1 Orang Tewas di Tempat) 

Sebagaimana terlihat dalam postingan video di akun Instagram @bogor24upodate, sekelompok pemuda justru terlibat tawuran dengan menggunakan sarung. 

Bahkan, dalam salah satu postingan foto, tampak petugas Polisi mengamankan sebuah senjata tajam berupa celurit dalam aksi tawuran tersebut. 

Tidak jelas kelompok remaja mana melawan siapa, hanya saja dalam kolom caption tertulis pelaku tawuran adalah remaja di Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

"Sahur Pertama Di bulan Ramadhan, Puluhan Remaja Terlibat Perang Sarung Menggunakan Senjata Tajam Di Kecamatan Jonggol sekitar pukul 02:00 dini hari (3/4/22)," tulis caption di postingan video tersebut. 

(BACA JUGA:Minta Pemerintah Konsen Menyediakan Vaksin Halal, MUI: Jangan Sampai Muslim di Suntik Vaksin Haram!)

Berdasarkan informasi, kejadian tersebut berhasil dibubarkan pihak Kepolisian, Satpol PP, Satgas Siaga Desa beserta warga.

Sebagian dari mereka berhasil ditangkap dan diamankan pihak kepolisian Polsek Jonggol. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by bogor 24 update | Info Bogor (@bogor24update)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: