Sambil Menangis, Angelina Sondakh Takut Ungkap Aktor Besar di Balik Korupsi Hambalang

Sambil Menangis, Angelina Sondakh Takut Ungkap Aktor Besar di Balik Korupsi Hambalang

Kuasa Hukum Beberkan Angelina Sondakh Susah Tidur Jelang Bebas--PMJ News

JAKARTA, FIN.CO.ID- Eks politikus Partai Demokrat, Angelina Patricia Pinkan Sondakh atau Angelina Sondak mengaku takut mengungkapkan aktor besar di balik korupsi wisma atlet Hambalang.

Seperti dilansir FIN.CO.ID dari kanal YouTube Kompas TV, Angelia diwawancara eksklusif dengan Rosiana Silalahi. Angelina Sondak dengan berurai air mata, akui takut menyebut sosok aktor besar itu dalam persidangan demi keselamatan anaknya, Keanu Massaid. 

"Saya takut. Saya masih berpikir Keanu harus selamat, opa oma selamat. Kalau disebut penakut, saya terima," ujar Angelina dikutip Sabtu 2 April 2022.

(BACA JUGA:Berurai Air Mata Angelina Sondakh Minta Maaf ke Ayahnya karena Berhijab, Netizen Ikutan Mewek)

Angelina mengatakan, dirinya ingin melihat buah hatinya itu tumbuh besar tanpa ketakutan dan kekhawatiran. 

"Karena saya lebih ingin melihat Keanu tumbuh besar, normal. Tanpa ketakutan juga di Keanu. Saya single parent, kakakku meninggal. Jadi pada dasarnya aku menjalaninya sendiri. Jadi aku takut mbak. Dia segalanya bagiku. Aku hanya punya dia," ujar Angelina sambil terisak. 

(BACA JUGA:Bebas dari Penjara, Angelina Sondakh Minta Maaf ke Masyarakat: Saya Terima Kasih Allah Sudah 'Menampar' Saya)

Mantan putri Indonesia 2001 itu yakin dirinya tidak bersalah. Dia berharap buah hatinya percaya. Dia yakin satu saat kebenaran akan terbuka dengan sendirinya. 

"Mungkin Keanu juga nggak percaya. Itu juga melukaiku juga. Tapi kuharap suatu hari kebenaran akan terungkap. Mudah-mudahan, kalau masih ada. Aku nggak berharap itu," jelasnya.

"Kalau suatu hari itu terungkap, aku udah nggak punya dendam buat siapapun juga. Aku hanya pengen kejujuran buat anakku saja. Aku cuma pengen anak saya percaya sama saya saja," lanjutnya sambil menangis.

(BACA JUGA:Perjalanan Kasus Angelina Sondakh: Dibongkar Nazaruddin, Vonisnya Naik Turun)

"Orang lain nggak percaya itu normal. Karena mereka melihatku sebagai koruptor. Tapi biarkanlah anakku menyayangiku, biarkan anakku menerimaku, biarkan anakku menyadari aku melakukan yang terbaik untuknya," ujar Angelina

Angelina kemudian menegaskan bahwa dia tidak mau menyebut ada kekuasaan di balik korupsi wisma atlet Hambalang

"Saya tidak pernah mau mengatakan bahwa oh ini ada kekuasaan besar. Dan ketakutan itu ada di dalan aku," ucapnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: