Manjakan Pendukung Sepak Bola, BRIMo Gelar Nonton Bareng BRI Liga 1 di Seribu Lokasi

Manjakan Pendukung Sepak Bola, BRIMo Gelar Nonton Bareng BRI Liga 1 di Seribu Lokasi

--

JAKARTA, FIN.CO.ID – Ajang kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, BRI Liga 1 menjalankan laga terakhirnya pada 31 Maret 2022.

Kompetisi yang didukung penuh oleh BRI itu sukses menghadirkan antusiasme pecinta sepak bola masyarakat sejak pertama kali bergulir pada 27 Agustus 2021.

(BACA JUGA:Booster Syarat Mudik Lebaran, Warga Kota Bekasi Membeludak, Penuhi Alun-alun Antre Divaksin)

Dalam memeriahkan laga pamungkas BRI Liga 1, BRI menyambut hal tersebut dengan menghadirkan serangkaian promo menarik melalui aplikasi BRIMo.

BRI juga menggelar Nonton Bareng pertandingan sepak bola BRI Liga 1 di 1.000 titik di Indonesia yang bertajuk “Nobar BRImo One Thousand”.

Nasabah mendapatkan promo menarik dalam berbagai aktivasi yang menyenangkan, antara lain lomba foto komunitas berhadiah uang tunai dan jersey, posting foto di sosmed berhadiah tiket nonton pertandingan dan kesempatan kepada nasabah untuk melakukan tendangan penalti langsung di Stadion setelah pertandingan, dan promo diskon pembelian jersey di Online Marketplace untuk memeriahkan rangkaian pertandingan BRI Liga 1.

Keseruan juga dapat dinikmati secara langsung oleh para pecinta sepak bola dan anak muda Indonesia, khususnya di 1.000 titik dengan menggandeng mitra merchant BRIMo sebagai tempat penyelenggaraannya.

(BACA JUGA:PDIP Buka Peluang Duet Puan Maharani Anies Baswedan di Pilpres 2024, Pengamat: Sangat Bagus)

Di lokasi nobar itu, BRIMo juga menyiapkan serangkaian promo menarik yang sayang untuk dilewatkan, yaitu diskon food and beverage hingga 50%, saldo tabungan Rp750.000 bagi tiga penonton terpilih dengan upload foto di sosial media paling menarik selama nobar.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan kegiatan Nobar BRImo One Thousand tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan BRI kepada olahraga sepak bola di tanah air. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan public awareness dan cashless society yang memberikan dampak positif pada masyarakat

Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi nasabah maupun mitra merchant. Nasabah dapat menikmati nobar dengan suguhan diskon menarik. Sedangkan di sisi lain, mitra merchant mendapat peningkatan omzet dari transaksi peserta nobar.

Program nobar ini telah berlangsung di seluruh Indonesia mulai tanggal 19 Maret 2022 di berbagai kota-kota besar seperti, Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Makassar dan lainnya.

(BACA JUGA:Tak Kooperatif, Eks Gubernur Riau Annas Maamun Dijemput Paksa KPK)

Pecinta Sepak Bola masih dapat mengikuti keseruan Nobar BRImo One Thousand selanjutnya yang akan dilaksanakan pada 30 Maret 2022 di Bicopi Surabaya dan 31 Maret 2022 di Brewerkz Senayan City Jakarta, Silol Kopi & Eatery di Yogyakarta, Black Swan Café di Denpasar serta dimeriahkan oleh Darius Sinathrya, Ibnu Jamil, dan juga KOL lokal lainnya. Adapun promo, jadwal dan lokasi nobar selengkapnya dapat dilihat pada laman s.id/-BRImoOneThousand.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: