Dijemput dari Sekolah dan Diajak ke Pantai, Siswi 15 Tahun Ini Digagahi Lalu Diantar Pulang

Dijemput dari Sekolah dan Diajak ke Pantai, Siswi 15 Tahun Ini Digagahi Lalu Diantar Pulang

ilustrasi: Pemerkosaan.-dok.fin-dok.fin

SELONG, FIN.CO.ID - Kasihan nasib yang dialami siswi berusia 15 tahun ini. Usai dijemput dari sekolah oleh teman prianya, dia dijadikan tempat pelampiasan nafsu.

Sebut Saja Mawar. Dia menjadi tempat pelampiasan nafsu LS teman prianya. Setelah puas, pria 25 tahun itu mengantar Mawar pulang.

LS  yang merupakan warga Suralaga, telah diamankan Polsek setempat, Jumat, 25 Maret 2022. Kasus telah dilimpahkan dati Polsek Suragala ke Unit PPA Polres Lombok Timur (Lotim), Nusa Tenggara Barat (NTB).

(BACA JUGA:Terbangun Tengah Malam Saat Nginap di rumah Teman, Siswi SMP Dirudapaksa Ayah Teman)

Kasi Humas Polres Lotim, IPTU Nicolas Oesman, membenarkan kejadian ini. Kasus ini terbongkar setelah korban menceritakan peristiwa yang dialaminya ke keluarganya.

”Kasusnya sedang dalam proses pengembangan lebih lanjut,” terangnya dilansir radarlombok, Senin, 28 Maret 2022.

Awalnya, LS menjemput Mawar di sekolahnya. Setelah itu korban dibonceng menggunakan sepeda motor dan dibawa ke pantai Labuhan Haji. 

(BACA JUGA:Kemen PPPA: Guru SMP Pemerkosa 7 Siswinya di Purbalingga Layak Dapat Tambahan Hukuman Kebiri)

Setelah itu pelaku mengajak korban pulang. Namun ternyata korban diajak ke rumah teman pelaku di Desa Bagik Payung Selatan Kecamatan Suralaga.

”Sampainya di sana, pelaku membujuk korban untuk melayani nafsu bejatnya itu,” ungkapnya.

Korban menolak permintaan pelaku. Tapi ia tidak berdaya karena pelakukan berbagai upaya. Setelah korban disetubuhi, pelaku mengajak korban pulang. Sampai di rumah korban menceritakan perbuatan bejat pelaku ke orang tuanya.

Hari itu juga pihak keluarga mendatangi kantor polisi. Polsek berkoordinasi dengan unit PPA Polres Lotim untuk penanganan lebih lanjut. Polisi sendiri sudah meminta keterangan sejumlah pihak, termasuk memvisum korban.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: radarlombok.co.id