Gagalkan Pencurian Motor, Warga Perumahan Citra Permata Mas Kabupaten Bekasi Ditembak Maling

Gagalkan Pencurian Motor, Warga Perumahan Citra Permata Mas Kabupaten Bekasi Ditembak Maling

Warga sedang mengerumuni TKP kejadian pencurian motor. Salah satu pencuri menembakkan airsoft gun dan mengenai pagar rumah salah satu warga-Istimewa-Tangkapan layar

BEKASI, FIN.CO.ID - Aksi pencurian motor di Perumahan Citra Permata Mas, Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani berhasil di gagalkan oleh warga.

Walaupun aksi pencurian tersebut berhasil di gagalkan, sebelumnya sempat terjadi aksi penembakan menggunakan senjata airsoft gun oleh pelaku.

Akibat dari penyerangan menggunakan airsoft gun tersebut, salah satu seorang warga bernama Rifal, harus dilarikan ke rumah sakit karena terkena tembakan di bagian telapak tangan sebelah kanan.

(BACA JUGA:Miris, Antri BBM di Bengkulu Sampai Menginap di SPBU)

Kejadian percobaan pencurian tersebut terjadi pada hari Senin 21 Maret 2022 lalu dan baru ramai menjadi perbincangan warganet Kamis 24 Maret 2022, pencurian tersebut terjadi di rumah salah satu warga bernama Hendra.

Kejadian tersebut bermula saat terdengar adanya suasana bising di depan rumah korban, karena curiga ia pun langsung keluar untuk melakukan pengecekan. 

"Saya di dalam rumah dengar bunyi barang jatoh. Anak saya bilang pak ada apaan tuh ? Pas saya keluar ternyata ada pelaku lagi mo buka pagar. Saya teriak maling" ucap hendra saat di konfirmasi, Kamis 24 Maret 2022. 

(BACA JUGA:Bajaj vs Kereta Api di Bekasi, Terseret Belasan Meter, Dua Penumpang Tewas, Sopir Bajaj Selamat )

Saat diperiksa keluar, seketika pelaku mengeluarkan senjata airsoft gun dan mengarahkan ke Hendra selaku pemilik rumah, beruntung tembakan tersebut meleset dan hanya mengenai pagar rumahnya.

Ada pula saat itu Rifal sedang melintas, mendengar adanya suara teriakan Hendra dari rumah dan ia mencoba untuk menangkap pelaku yang saat itu berjumlah tiga orang dan hendak kabur .engendarai satu unit sepeda motor. Pencurian pun gagal. 

"Nah di luar ada Bang Rifal, pelaku dihalangin terus kena tembak bagian tangan, Pelakunya tiga orang, kabur bawa motor matic," ungkapnya.

(BACA JUGA:Mbak Rara Pawang Hujan Bilang Ada AC Besar di Langit: Remotnya Aku yang Pegang)

Saat di konfirmasi secara terpisah, Ipda Hendi selaku Kanit Reskrim Polsek Sukatani mengatakan, saat ini pihak kepolisian telah menerima laporam adanya kasus percobaan pencurian tersebut.

"Laporan sudah ada, tapi karena saya baru ditugaskan di Polsek Sukatani, jadi saya harus pelajari dulu," menurut penjelasan Ipda Hendi. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: