Mbak Rara Pawang Hujan Bilang Ada AC Besar di Langit: Remotnya Aku yang Pegang

Mbak Rara Pawang Hujan Bilang Ada AC Besar di Langit: Remotnya Aku yang Pegang

Aksi Mbak Rara mengendalikan cuaca saat event MotoGP Mandalika 2022. Tampak Mbak Rara memegang singing bowl sambil membaca doa-doa yang konon aksi tersebut berhasil membuat hujan berhenti-@MotoGP-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID- Rara Isti Wulandari atau Mbak Rara, si pawang hujan pada ajang MotoGP 2022 Mandalika mengatakan, dirinya tidak bisa bekerja jika ada dua pawang hujan sekaligus dalam satu event. 

Misalnya, event MotoGP Mandalika Minggu kemarin, jika ada dua pawang hujan, maka Rara tidak bisa mengendalikan awan.

Kata dia, kecuali pawang hujan tersebut adalah satu tim dengan Rara.

Sebab, Rara beralasan, teori langit, ketika dia melakukan meditasi, maka langit itu di bawah kendalinya. Dia menyebut, langit seperti AC besar yang remotnya dipegang oleh Rara. 

(BACA JUGA:Mbak Rara Pawang Hujan Akui Dibantu Oleh Roh Leluhur dari Alam Lain: Bukan Jin)

"Karena begini, terori langit itu... langitu itu atas izin Tuhan langit itu milik Rara. Di langit itu terisi teman-temanh Rara, para pekerja, pembalap, pokoknya pemerintah. Nah langitu tu ada AC besar itu remot-nya di Rara," jelas dia dikutip dari podcats YouTube Deddy Corbuzier, Kamis 24 Maret 2022. 

Dia mengatakan, tidak bisa ada dua pawang hujan dalam satu event. Sebab terjadi perbedaan pemikiran. 

(BACA JUGA:Pawang Rara Siap Naikan Tarif Usai Sukses Halau Hujan di MotoGP Mandalika)

"Kan pikiran dia beda. Jadi gini pawang hujan itu meditasi di alam semesta. Dia menjadi WiFi, Energi bagi siapa saja yang berharap event berjalan bagus.  Pasportnya adalah kasih sayang," kata janda satu anak ini. 

Rara memang mendapat cemooh di media sosial, dia disebut dengan istilah pawang hujan 'kehujanan'. Meski begitu, dia akui bangga menjadi sorotan dunia. 

Rara mengatakan, rencananya dia akan dipakai oleh pihak Bandara Halim Perdanakusmua, Jakarta, untuk mengendalikan hujan saat proses pengaspalan. 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: