Motif Calon Pengantin Pria Gantung Diri Terungkap, Ternyata Kecewa dengan Persiapan Pernikahannya

Motif Calon Pengantin Pria Gantung Diri Terungkap, Ternyata Kecewa dengan Persiapan Pernikahannya

Ilustrasi.--

BANGLI, FIN.CO.ID - Motif, calon pengantin pria, I Ketut Segara, gantung diri di pohon nangka terungkap.

Rupanya pria 26 tahun warga Banjar Pinggan, Desa Pinggan, Kecamatan Kintamani, Bangli, Bali itu kecewa karena persiapan pernikahannya belum maksimal.

Padahal upacara pernikahannya tinggal tiga hari lagi.

(BACA JUGA:Tiga Hari Jelang Pernikahan, Calon Mempelai Pria Ditemukan Tergantung di Pohon Nangka)

NI Kadek Somiani, calon istri Ketut Segara jelas sangat sedih. Tak ada dalam pikirannya, sang kekasih bisa senekat itu mengakhiri hidup. 

Rencananya, I Ketut Segara dan Ni Kadek Somiani akan menikah pada Sabtu, 26 Maret 2022. Jelas persiapan untuk upacara tersebut harus dipersiapkan.

Pembahasan persiapan pernikahan telah diilakukan pada Selasa, 22 Maret 2022 malam. Somiani dan keluarganya bertandang ke rumah Ketut Segara untuk membahas persiapan pernikahan.

(BACA JUGA:2 Kali Selalu Gagal Bunuh Diri, Pria Ini Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Mandi)

Usai pembahasan itu, Ketut Segara masuk ke kamar untuk istirahat. Pun diikuti Somiani.

Namun pada Rabu, 23 Maret 2022 sekitar pukul 04.00 Wita, Ni Kadek Somiani terbangun. Dia kaget tak melihat Ketut Segara, di tempat tidur.

Somiani mencoba menghubungi handphone Ketut Segara. Sayangnya tidak ada jawaban sama sekali. Maka, pukul 06.00 Wita, Somiani pulang ke rumahnya untuk mengecek calon suami. Dia mengira sang calon suami berada di rumahnya.

Ternyata, sampai di rumah, Somiani tak juga menemukan Ketut Segara. Satu jam kemudian, persisnya sekitar Pukul 07.15 Wita, Somiani mendapat informasi dari keluarga bahwa Ketut Segara, calon suaminya tewas bunuh diri dengan cara gantung diri di pohon nangka di kebun, masih wilayah Banjar Pinggan. 

Kasubag Humas Polres Bangli, Iptu I Wayan Sarta mengatakan, jasad korban sudah dilakukan pemeriksaan luar. Dipastikan Ketut Segara tewas gantung diri.

Mengenai motif atau alasan Ketut Segara nekat melakukan bunuh diri, Sarta menyebut diduga karena korban mengalami depresi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: radarbali.id