Tiga Hari Jelang Pernikahan, Calon Mempelai Pria Ditemukan Tergantung di Pohon Nangka

Tiga Hari Jelang Pernikahan, Calon Mempelai Pria Ditemukan Tergantung di Pohon Nangka

Ilustrasi.--

BANGLI, FIN.CO.ID - Kisah tragis dialami I Ketut Segara. Dia ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di pohon nangka. 

Padahal tiga lagi dia akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Ni Kadek Somiani. 

Rencananya pria 26 tahun warga Banjar/Desa Pinggan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali ini akan menikah dengan wanita 18 tahun pujaan hatinya pada Sabtu, 26 Maret 2022. 

(BACA JUGA:2 Kali Selalu Gagal Bunuh Diri, Pria Ini Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Mandi)

Upacara pernikahan yang seharusnya bahagia menjadi duka bagi Ni Kadek Somiani. Sang pujaan hati meninggal dunia dengan cara mengenaskan. 

Ketut Segara ditemukan meninggal dunia pada Rabu, 23 Maret 2022, pukul 07.15 Wita. Diduga Ketut Segara mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Dari informasi yang dihimpun, pada Selasa 22 Maret 2022, korban dan calon istrinya, Ni Kadek Somiani, berserta keluarga dekat membicarakan rencana pernikahan yang akan dilangsungkan pada Sabtu, 26 Maret 2022. 

(BACA JUGA:Isi Surat Ayu Aulia Sebelum Coba Bunuh Diri: RO Jahat Suruh Aku Aborsi, Zikri Pun Tak Mau... )

Setelahnya, Ketut egara masuk ke kamar untuk istirahat. Pun Somiani yang juga ikut beristirahat. Lalu pada Rabu, 23 Maret 2022, pukul 04.00 Wita, Somiani terbangun dan mendapati calon suaminya tidak ada di tempat tidur. 

Somiani pun sempat menghubungi Ketut Segara melalui handphone, tapi tidak ada jawaban. 

Akhirnya, pukul 06.00 Wita, Somiani pulang ke rumahnya untuk mengecek calon suami di rumahnya. Namun tetap tidak ditemukan.

Beberapa lama mencari, akhirnya pukuk 07.15 Wita, Somiani mendapat kabar dari keluarga bahwa calon suaminya telah meninggal dunia akibat bunuh diri.

Yang mengenaskan, calon pengantin pria itu ditemukan gantung diri di pohon nangka di kebun milik warga bernama Jemawan di Banjar Pinggan. 

Kejadian tersebut juga dilaporkan ke Polsek Kintamani. Sesaat kemudian, polisi tiba bersama petugas medis yang mengecek jasad korban.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: radarbali.id