Isi Surat Ayu Aulia Sebelum Coba Bunuh Diri: RO Jahat Suruh Aku Aborsi, Zikri Pun Tak Mau...

Isi Surat Ayu Aulia Sebelum Coba Bunuh Diri: RO Jahat Suruh Aku Aborsi, Zikri Pun Tak Mau...

Ayu Aulia-Instagram @ayuaulia5252-Instagram @ayuaulia5252

JAKARTA, FIN.CO.ID - Selebgram Ayu Aulia menulis surat sebelum melakukan percobaan bunuh diri.

Surat tersebut ditemukan, salah satu anggota keluarganya, Adhe. Dia menduga surat ditulis sebelum Ayu mencoba bunuh diri.

"Di kamarnya saya dapat surat yang sudah dia tulis," ungkap Adhe, Selasa, 22 Februari 2022 malam.

(BACA JUGA:Periksa Apartemen Ayu Aulia, Polisi Temukan Barang Bukti Kasus Percobaan Bunuh Diri)

(BACA JUGA:Diduga Coba Bunuh Diri, Ayu Aulia Ditemukan dengan Mulut Berbusa dan Besimbah Darah)

Dikatakan Adhe, dalam surat tersebut Ayu mengaku depresi. Ayu juga disuruh aborsi dan mengaku belum bisa menjadi yang terbaik.

"Intinya, 'Kakak bilang sama Mama aku minta maaf sama Mama, sama semua, sama Audy, sama Athira,' itu ponakannya. 'Kalau Ayu belum bisa jadi yang terbaik," tutur Adhe saat membacakan surat yang ditulis Ayu. 

Dikatakan Adhe, dalam suratnya Ayu juga mengaku merasa sedih menjalani hidupnya yang banyak problem dan masalah. Terlebih RO (inisial orang)menyuruhnya melakukan aborsi. RO adalah orang yang membuatnya depresi. Sehingga membuat Ayu ingin mengakhiri hidupnya.

(BACA JUGA:Sebelum Coba Bunuh Diri, Ayu Aulia Sempat Tulis 'Surat Wasiat', Isinya Menyayat Hati)

"Aku sedih hidup aku seperti ini. Dia RO suruh aku aborsi. Aku aborsi, RO jahat. Dia buat aku depresi. Aku mending nggak usah hidup di dunia lagi," lanjut Adhe. 

Ayu pun mengaku, selama ini tak ada cowok yang mau menerima segala kekurangannya. Termasuk mantan kekasihnya, Zikri Daulay.

"Biar aku pergi, nggak akan ada cowok yang bisa nerima kekurangan aku. Zikri pun tidak mau berkarier bersama aku," lanjut Adhe membacakan surat Ayu Aulia.

Adhe juga mengaku selain surat yang dituli Ayu, dirinya menemukan puluhan butir paracetamol dan antibiotik. Obat-obatan itu diduga sudah diminum Ayu, sehingga saat ditemukan mulutnya berbusa.

"Aku lihat kamarnya, ada 50 butir totalnya paracetamol, 50 butir antibiotik yang dia minum. Beberapa menit kemudian keluar busa dari mulutnya," katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahy

Tentang Penulis

Sumber: