Pawang Rara Siap Naikan Tarif Usai Sukses Halau Hujan di MotoGP Mandalika

Pawang Rara Siap Naikan Tarif Usai Sukses Halau Hujan di MotoGP Mandalika

Aksi Mbak Rara mengendalikan cuaca saat event MotoGP Mandalika 2022. Tampak Mbak Rara memegang singing bowl sambil membaca doa-doa yang konon aksi tersebut berhasil membuat hujan berhenti-@MotoGP-Instagram

Setelah dipersilakan masuk sirkuit, perempuan single parent sejak 2013 ini pun dengan singing bowl-nya melakukan ritual. Dan ia mengaku ngobrol dengan alam, angin, elemen tanah, serta meneriaki awan agar hujan reda. Alhasil 10 sampai 15 menit kemudian hujan reda, dan sesuai permintaan pihak Dorna, gerimis.

Adapun soal tarif, Rara menunjukkan transfer Rp 105 juta untuk bekerja dari awal pengaspalan hingga berakhir race MotoGP, pada 1-21 Maret 2022. Jika dihitung harian, tarifnya Rp 5 juta.

“Saya kira tarif perlu dinaikkan?” kata Karni Ilyas.

“Boleh sih pak,” ucap Rara sembari tertawa.

Rara yang berencana melanjutkan studi ke psikologi ini memang sudah lama tenar sebagai pawang hujan. Rara mengaku kerap diajak dalam berbagai event besar, kampanye politik, bahkan vaksinasi. Rara pun begitu akrab dengan Menteri BUMN Erick Thohir untuk urusan pekerjaan ini.

Dan pasca di Mandalika, Rara mengaku akan bekerja lagi sebagai pawang aspal selama dua bulan yang dikerjakan BUMN PT PP. Bayarannya kata Rara, lebih besar dibanding di Mandalika.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: