Ulah Pesulap Merah Bikin Mba Rara Geram: Kamu Ngomong Negative Soal Pawang Hujan

Ulah Pesulap Merah Bikin Mba Rara Geram: Kamu Ngomong Negative Soal Pawang Hujan

Rara Istianti Wulandari atau Rara pawang hujan dalam di undang dalam vois podcast--tangakapan layar youtube vdvc talk

JAKARTA, FIN.CO.ID- Rara Istiati Wulandari atau dikenal Rara pawang hujan tampak geram dengan aksi Pesulap merah.

Rara Geram dengan Pesulap merah ketika menyindir sosok pawang hujan ketika berbincang dengan guru Ki Rawa Pangja di kanal Youtube pribadinya.

Dalam perbincanganya dengan guru Ki Rawa Pangja, Pesulap merah turut meyinggung sosok pawang hujan yang kerap membawa singing bowl.

"Gue ngeblock pawang hujan yang viral itu kemarin. Dia ngaku bisa geser hujan. Terus pas gue block, dia bilangnya 'ini budaya'. Padahal setahu gue singing bowl itu budaya Tibet, bukan Indonesia. Di situ gue agak kesal. Ngelesnya ke budaya Tibet, kalau Indonesia kan budayanya nancap bawang sama cabe ya," pungkas Pesulap Merah dilansir FIN.CO.ID dari Youtube Marcel Radhival.

(BACA JUGA:Eks Atasan Ferdy Sambo Ungkap Komentar Jenaka Soroti Persatuan Dukun Indonesia Laporkan Pesulap Merah)

Merasa disindir, Rara pawang hujan pun turut angkat bicara melalui akun media sosial instagram pribadinya bernama @raracahayatarotindigo.

"Hai harris Alias Marchel aku baru liat nih konten kamu, kenapa kamu nggak berani ya sebut Pawang Hujan yang viral itu pakai Singing Bowl itu nama aku Rara?? Demen deh," ucapnya Rara Pawang Hujan.

Pesulap Merah yang mengklaim telah memblokir akun Instagram Rara si Pawang Hujan. Ternyata masih bisa diakses oleh Rara.

"Pesulap merah bilang bahwa pawang hujan yang viral itu udah diblokir, Ini masih bisa liat IG anda artinya nggak tuh anda blokir aku yang memang berporfesi pawang hujan. Aku ngga folow IG kamu tapi bisa terbaca dan aku masih bisa tag kamu," tuturnya.

(BACA JUGA:Rara Pawang Hujan Sebut Brigadir J Kena Santet, Dr Eva: Kok Bisa)

Rara pawang hujan turut menyindir si Pesulap merah yang tidak berani menyebut nama dirinya ketika dalam perbincanganya dengan Ki Rawa Pangdja di dalam videonya.

"Kamu kan pemberani masak sebut nama aku di video konten ini cuma berani pawang hujan  yang viral pakai Singing bowl???,"

Rara pun membebaskan si Pesulap merah berbicara mengenai parang hujan karena itu haknya, Namun Perempuan yang viral usai aksinya di Motogp Mandalika tersebut akan berfokus pekerjaanya sebagai pawang hujan.

"Kamu mau ngomon negatifesoal pawang hujan ya itu freewil kamu. Aku lebih fokus dengan pekerjaan aku sebagai pawang hujan ang sudah teregristasi ada NIB CV Rara pawang hujan indigo Indonesia," ungkapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: