Pria Beristri dan Wanita Lajang Ditemukan Tewas di Mobil, Kondisinya Bikin Heboh

Pria Beristri dan Wanita Lajang Ditemukan Tewas di Mobil, Kondisinya Bikin Heboh

Kondisi pasangan bukan suami istri yang ditemukan tewas di mobil-ist-radarlombok.co.id

MATARAM, FIN.CO.ID - Sepasang insan ditemukan tewas di dalam mobil Toyota Kijang DK 1354 YI. Saat ditemukan kondisinya bikin heboh warga.

Keduanya ditemukan di dalam mobil yang terparkir di pertokoan Jalan Dakota, Lingkungan Dakota, Kelurahan Rembiga, Kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin, 21 Maret 2022 pagi.

Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa mengatakan, pihaknya mengevakuasi dua sosok jenazah itu setelah mendapatkan informasi dari masyarakat.

(BACA JUGA:Bikin Geger, Dengan Kondisi Terlentang, Mayat Wanita Ditemukan di Kamar Kontrakan)

"Pagi sekitar pukul 08.30 Wita, kami mendapatkan laporan masyarakat terkait temuan dua sosok jenazah di sebuah mobil," katanya, Senin 21 Maret 2022.

Diungkapannya saat ditemukan dari mulut kedua korban mengeluarkan busa. Sementara kondisi mobil, mesinnya masih hangat dan di dalamnya atau kabinnya dingin dengan kaca berembun.

"Dari saksi pertama juga mengatakan, kalau mobil ditemukan kali pertama dalam keadaan mesin masih menyala dan AC menyala," ucapnya.

(BACA JUGA:Wanita Dalam Sarung Ditemukan Telah Jadi Mayat di Kolong Jembatan Tol, Di Lehernya Ada Bekas...)

Kemudian dari saksi kedua menyatakan bahwa kendaraan roda empat tersebut sudah parkir sejak Minggu (20/3/2022) sore.

"Jadi diperkirakan mobil menyala dan ber-AC selama delapan sampai 12 jam," ungkapnya.

Selain itu dari dalam mobil juga ditemukan pakaian dan makanan. Ada juga nota atau struk pembelian bahan bakar minyak di SPBU kawasan Mandalika.

"Struk itu tertanggal 17 Maret," kata dia.

Perihal identitas kedua korban, diketahui bahwa jenazah perempuan berinisial K, asal Batulayar, Kabupaten Lombok Barat. Sedangkan untuk yang pria berinisial LH, asal Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat.

"Dari kartu identitas keduanya, si pria berstatus sudah menikah dan yang perempuan belum. Mereka berdua kelahiran tahun 1990," ucapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: