Kemeriahan Acara Esa Unggul Welcoming Student 2022

Kemeriahan Acara Esa Unggul Welcoming Student 2022

Kegiatan Esa Unggul Welcoming Student 2022 dilakukan secara virtual-Tangkapan layar Zoom-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Universitas Esa Unggul kembali menyelenggarakan Penyambutan mahasiswa baru atau yang biasa disebut Esa Unggul Welcoming student, Sabtu, 19 maret 2022. 

Meskipun diselenggarakan secara daring, Esa Unggul Welcoming Student berjalan dengan lancar dan meriah.

Dalam  acara Esa Unggul Welcoming Student tersebut, terdapat 3 pembicara yang dihadirkan yakni Dudy Oris vokalis dan mantan personil Yovie and Nuno, Maria Stelladimax Ntelox, Putri Bumi Indonesia Udara, 2021 dan Vidanicka Marthensz, Juara 1 Bintang Radio, RRI Jakarta.

(BACA JUGA:Universitas Esa Unggul Sukses Jadi Tuan Rumah Munas Artipena 2022)

Sebagai Keynote Speaker, Rektor Universitas Esa Unggul, Dr.Ir. Arief Kusuma Among Praja mengucapkan selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru Universitas Esa Unggul.

Arief Kusuma pun mengingatkan bagi para mahasiswa baru untuk konsisten mengikuti perkuliahan dan juga aktif dengan berbagai kegiatan serta organisasi kampus.

"Kalian akan memasuki perkuliahan di Esa Unggul, saya mengharapkan kalian bisa konsisten untuk mengikuti perkuliahan tidak sampai disitu saja, kalian pun sebisa mungkin dapat aktif di organisasi-organisasi kampus dan mengikuti sejumlah kegiatan seminar yang diadakan oleh kampus,"  terangnya dalam keterangan tertulis, Selasa 22 Maret 2022. 

(BACA JUGA:Ingin Masuk Surga, Wanita Berhijab Tabrakkan Motornya ke Ruang SPKT Polres Pematang Siantar)

Arief pun berpesan agar mahasiswa dapat menyelesaikan kuliah mereka tepat pada waktunya dan tidak menyanyikan kesempatan berkuliah di kampus Esa Unggul.

"Saya harap kalian mampu menyelesaikan kuliah kalian tepat waktu, yakni 4 tahun. Kalau di esa unggul kami memiliki program 3,5 bisa lulus asalkan kalian sungguh-sungguh kuliahnya, disamping itu semoga kalian juga dapat berprestasi baik secara akademik maupun non-akademik," tutupnya

Sementara itu, Kemeriahan Esa Unggul welcoming Student semakin terasa ketika Dudy Oris hadir dan diperkenalkan oleh moderator acara Bugi Satrio Adiwibowo, S.E, M.I.Kom, Ph.D. 

(BACA JUGA:WNI Jadi Korban Pesawat China Eastern Airlines yang Jatuh, KBRI Beri Penjelasan Begini)

Dalam menyampaikan materinya, Dudy menekankan kepada para mahasiswa baru Universitas Esa Unggul untuk selalu kreatif dan tampil percaya diri untuk memproduksi karya di era digital.

"Sesuai dengan tema acara kali ini Build Your Digital Creativities with Esa unggul, saya ingin berpesan kepada seluruh mahasiswa di era digital ini kalian sangat dimudahkan untuk berkarya dan memproduksi konten yang kalian kuasai sesuai kreativitas," ucapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: