Melanggar Prokes, Gladiator Studio & Coffee Base Camp Band Kudeta Disegel Satpol PP Kota Bekasi

Melanggar Prokes, Gladiator Studio & Coffee Base Camp Band Kudeta Disegel Satpol PP Kota Bekasi

Satpol PP Bekasi segel Gladiator Studio & Coffee, Base Camp Band Kudeta karena langgar Prokes-Tuahta Aldo untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID - Sempat heboh acara konser musik di kawasan Grand Galaxy City Kota Bekasi, menimbulkan kerumunan yang sangat ramai dan padat tanpa menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Malam hari tadi pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi secara resmi menyegel Gladiator Studio & Coffe yang berada di wilayah Grand Galaxy City tempat diadakannya acara tersebut.

Penyegelan tersebut dilakukan pihak Satpol PP Kota Bekasi, karena pemilik tempat telah melanggar aturan dengan mengadakan acara yang dihadiri banyak orang tanpa menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

(BACA JUGA:Viral! Konser Musik Solidaritas untuk Jrx Di Bekasi Penuh Sesak Tanpa Prokes, Satpol PP Bilang Begini...)

Kuncoro Hario Fajar selaku Pegawai Penyidik Negeri Sipil (PPSN) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi menjelaskan, acara yang diselenggarakan Minggu 20 Maret 2022 tersebut tidak memiliki izin keramaian dari pihak kepolisian.

"Ada izin keramaian dari pihak kelurahan, kalo dari pihak kepolisian pas ditanyain ga ada" ucap Kuncoro saat penyegelan, Senin 21 Maret 2022 malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Diketahui, Gladiator Studio & Cafe adalah milik Cakrabarani, salah satu gitaris band kudeta yang "divokalisi" oleh Vicky Prasetyo, yang pada malam hari itu juga sempat tampil di acara konser musik tersebut.

(BACA JUGA:Pajak Mati Honda Vario yang Dibonceng Marquez Bikin Netizen Ngakak)

"Cafe ini punya pak Cakrabarani, kalo Vicky Prasetyo cuman suka nongkrong disini katanya," ungkap Kuncoro kepada wartawan di lokasi.

Belum diketahui sampai kapan penyegelan dilakukan oleh pihak Satpol PP Kota Bekasi, dalam keteranganya di lokasi rencananya pemilik dari Gladiator Studio & Cafe akan menjalani sidang yustisi akibat pelanggaran prokes di masa pandemi.

Untuk saat ini di pintu masuk Studio & Cafe yang menjadi base camp band Kudeta tersebut sudah ditempeli stiker "Disegel" oleh Satpol PP Kota Bekasi, dengan tulisan telah melanggar Kemendagri No. 16 Tahun 2022 serta Perda No. 15 Tahun 2020 (Covid-19). (Tuahta Aldo)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: