Lagi Naik Motor Pengendara Aerox Senggolan, Masuk Kolong Truk Gandeng, Korban Selamat Hanya Patah Kaki

Lagi Naik Motor Pengendara Aerox Senggolan, Masuk Kolong Truk Gandeng, Korban Selamat Hanya Patah Kaki

Ilustrasi truk gandeng atau kontainer.-pixabay-

BEKASI, FIN.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan truk gandeng terjadi di Jalan Raya Rengas Bandung, Kampung Ceger, Desa Tanjungbaru Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Minggu malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin selaku menjelaskan, kecelakaan antara motor dengan truk gandeng sudah ditangani pihak kepolisian.

"Iya benar terjadi kecelakaan (motor dengan truk,red), saat ini udah ditangani," ucapnya kepada fin.co.id saat di konfirmasi, Senin, 21 Maret 2022. 

(BACA JUGA:Disambangi Bambang Susantono Cs, KPK Kasih Catatan Soal IKN Nusantara)

Menurut informasi yang dihimpun fin.co.id, kecelakaan tersebut melibatkan dua jenis kendaraan di antaranya sepeda motor dengan kendaraan truck gandeng.

"Jadi kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan, yaitu sepeda motor Yamaha Aerox pelat nomor B 5410 PCK dengan truck gandeng berpelat nomor AG 8012 US," ungkapnya.

Carmin menjelaskan, mulanya kendaraan Yamaha Aerox B 5410 PCK yang dikendarai oleh korban TS tersebut sedang melaju di jalan raya dari arah timur menuju barat.

(BACA JUGA:Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi akan Digunakan Home Base Bhayangkara FC)

Saat berada di tempat kejadian, pengendara sepeda motor sempat bersenggolan dengan kendaraan yang tidak dikenal dan langsung terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

"Saat itu motor sempat senggolan dengan kendaraan lainnya kemudian korban jatuh ke sebelah kanan, bertepatan dengan sebuah truk gandeng melintas" terangnya.

Ketika TS terjatuh ban truk yang dikendarai WAS langsung melindas kaki korban. 

Hal ini, membuat TS harus langsung di bawa ke rumah sakit guna mendapat pertolongan awal.

Hingga saat ini, kasus kecelakaan tersebut saat ini masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Sat Lantas Polres Metro Bekasi. 

Selain itu motor Yamaha Aerox yang digunakan oleh korban mengalami kerusakan yang cukup berat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: