Menkominfo Apresiasi Kesigapan TelkomGroup Bangun Infrastruktur ICT Mandalika GP Series

Menkominfo Apresiasi Kesigapan TelkomGroup Bangun Infrastruktur ICT Mandalika GP Series

Menkominfo Johnny G. Plate (tengah) didampingi Dirjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Kominfo Ismail (kanan) dan Dirut Telkom Ririek Adriansyah (kiri) serta jajaran direksi & senior leaders Telkom (baris ke dua & ketiga) saat mengunjungi Pos-Telkom-

Dibangun di atas lahan seluas 200 m2, Bale TelkomGroup dirancang khusus dengan konsep modern open space house sehingga pemandangan lintasan yang saling menyambung dari pantai hingga bukit bisa terlihat jelas dan estetik.

(BACA JUGA:Telkom Tinjau Infrastruktur dan Salurkan Bantuan Peduli Banjir bagi Masyarakat Serang)

“TelkomGroup berkomitmen mendukung suksesnya perhelatan dunia Mandalika MotoGP Series ini, baik dalam hal sukses kapasitas, sukses kualitas maupun sukses performansi. Sama halnya dengan event internasional yang kami pernah dukung sebelumnya, TelkomGroup memastikan agar penyediaan infrastruktur dan layanan yang dihadirkan andal dan berkelas dunia sehingga mampu memberikan pengalaman digital terbaik bagi seluruh penggunanya,” ungkap Ririek.

Lebih lanjut Ririek berharap Mandalika GP Series ini akan semakin meningkatkan citra bangsa dan negara yang mampu menyelengarakan perhelatan berkelas dunia di tengah pandemi COVID-19. 

“Semoga Indonesia menjadi negara yang semakin kuat di mata internasional dan semakin banyak event internasional yang hadir di Indonesia ke depannya,” tutup Ririek.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agustian

Tentang Penulis

Sumber: