Blank Spot Internet! Hasto Senggol Menkominfo Budi Arie Setiadi

Blank Spot Internet! Hasto Senggol Menkominfo Budi Arie Setiadi

Menkominfo Budi Arie Setiadi --

FIN.CO.ID - Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menyindir adanya blank spot internet di wilayah Tanah Air.  Ini terjadi justru saat Kominfo dipimpin Budi Arie Setiadi. 

"Signal kami yang biasa lancar-lancar saja di bawah Menkominfo yang baru justru menimbulkan banyak persoalan terkait dengan blank spot,” kata Hasto di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Minggu, 4 Februari 2024. 

Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD ini menyebut permasalahan blank spot internet akan diselesaikan oleh Ganjar Pranowo jika terpilih menjadi presiden di Pilpres 2024. 

Menurutnya, Ganjar akan memperbaiki infrastruktur digital dan menggratiskan internet. 

BACA JUGA:

“Pak Ganjar dengan infrastruktur digital dan kemudian internet gratis itu merupakan terobosan bagi daya kemajuan anak-anak muda kita. Pak Ganjar kan punya komitmen sehingga akan zero blank spot,” tutur Hasto. 

Dia menyampaikan gagasan 100 Mbps untuk kecepatan minimal internet akan berjalan beriringan dengan pemerataan pembangunan infrastruktur digital. 

Dikatakan Hasto, upaya menciptakan lapangan kerja baru memerlukan infrastruktur digital yang sangat baik. Karena itu, Ganjar akan membangun infrastruktur digital yang mumpuni di tanah air. 

“Khususnya dalam mendorong ekonomi digital, menciptakan lapangan kerja dengan tren baru yang mana pendidikan kemudian penciptaan lapangan kerja, itu memerlukan suatu infrastruktur digital yang sangat baik, dan itulah yang akan dilakukan pak Ganjar,” pungkas Hasto.

BACA JUGA:

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: