Aksi Viral Pawang Hujan: Dipuji Dunia, Tapi Dianggap Syirik dan Kufur Oleh Netizen Indonesia

Aksi Viral Pawang Hujan: Dipuji Dunia, Tapi Dianggap Syirik dan Kufur Oleh Netizen Indonesia

pawang hujang beraksi di sirkuit Mandalika-ist-

"Sholatnya pun tak akan diterima selama 40 hari. Hanya orang-orang bodoh atau jahil terhadap agama (istilah Jakartanya: bego’) yang mau minta tolong kepada dukun," kata Tifatul Sembiring. 

Sementara itu, hal yang sama dikatakan oleh Ustad Hilmi Firdaus. Dia menilai apa yang dilakukan pawang hujan adalah bentuk kesyirikan atau menyekutukan Allah. 

(BACA JUGA:Kocak! Cara 'Ngeles' Susi Pudjiastuti Saat Ditegur Erick Thohir Karena Merokok Sembarangan di Sirkuit MotoGP)

"Hari ini di Mandalika, Allah menunjukkan kuasanya. Memberikan pelajaran berharga bagi orang-orang yang masih percaya klenik. Indonesia negara yang mayoritas penduduknya muslim dan pasti tau bahwa percaya hal-hal berbau kemusyrikan adalah dosa besar. Mari luruskan aqidah agar negeri ini barokah," tuturnya. 

Diketahui, Rara, mengaku memang secara resmi dipekerjakan Indonesia Tourism Development Corporation selaku perusahaan BUMN pemilik Sirkuit Mandalika yang juga membawahi MGPA selaku panitia penyelenggara. Dalam aksinya itu, dia digaji oleh panitia selama 21 hari. 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: