Sejak Pagi Hingga Malam Ini, Ruas TOL Cikampek Arah Jakarta Masih Terjadi Kemacetan Panjang

Sejak Pagi Hingga Malam Ini, Ruas TOL Cikampek Arah Jakarta Masih Terjadi Kemacetan Panjang

Kemacetan panjang terjadi di TOL Cikampek arah Jakarta sejak pagi hari hingga malam hari ini.--

BEKASI, FIN.CO.ID -- Kemacetan panjang terjadi di TOL Cikampek arah Jakarta sejak pagi hari hingga malam hari ini, kemacetan tersebut di dominasi oleh truck dan juga mobil pribadi.

Menurut pantauan fin.co.id di salah satu sudut jembatan di wilayah Bekasi Barat, kemacetan pada malam hari ini sudah mengekor sangat panjang dan diduga ekor kemacetan sudah mengulat hingga Exit Tol Tambun Bekasi.

Saat di konfirmasi pihak PT. Jasa Marga menjelaskan bahwa kemacetan tersebut merupakan imbas dari pengelolaan dan pembangunan di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek. 

(BACA JUGA:Bazar UMKM Kota Bekasi, Tawarkan Olahan Pangan, Batik Hingga Kerajinan)

"Iya benar terjadi kepadatan di ruas TOL Cikampek arah Jakarta kurang lebih sampai dengan wilayah Cikunir" ucap Hendra Damanik selaku Humas PT. Jasa Marga Cabang Tol Jakarta - Cikampek, Selasa, 15 Maret 2022.

Lanjutnya di jelaskan pula bahwa perbaikan dan juga pembangunan di Ruas Tol Tersebut merupakan salah satu upaya peningkatan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan TOL.

Berikut di bawah ini merupakan titik lokasi pekerjaan rekonstruksi rigid pavement yang sedikit mengganggu kenyamanan dan juga kelancaran pengendara:

(BACA JUGA:Kota Bekasi Masuk Level 2, PTM 100 Persen Tengah Dikaji)

1. KM 24+217 s.d KM 24+898 lajur 1 jalur arah Cikampek dengan panjang penanganan 155 meter yang akan dilaksanakan pada hari Jum'at (11/03) pukul 23.00 WIB s.d Senin (14/03) pukul 20.00 WIB.

2. KM 35+390 s.d KM 36+179 lajur 1 jalur arah Cikampek dengan panjang penanganan 247 meter yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (12/03) pukul 21.00 WIB s.d Jum'at (18/03) pukul 15.00 WIB.

3. KM 11+250 s.d KM 11+025 lajur 1 dan bahu jalan jalur arah Jakarta dengan panjang penanganan 155 meter yang akan dilaksanakan pada hari Senin (14/03) pukul 23.00 WIB s.d Jum'at (18/03) pukul 08.00 WIB.

(BACA JUGA:Puluhan Remaja Bekasi Ditangkap Saat Hendak Tawuran, 5 Diantaranya Bawa Sajam)

Menurut Muhammad Taufik Akbar selaku General Manager Representative Office 1 JTTRD, ia memastikan bahwa tidak akan ada penutupan akibat dari pembangunan di wilayah ruas jalan TOL.

"Tidak ada penutupan akibat pekerjaan ini, Ruas Jalan Tol Jakarta - Cikampek arah Jakarta dan arah Cikampek masih beroperasi secara normal” Ungkap Taufik saat di konfirmasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: