Tragis 2 Anak Kembar Meregang Nyawa Ditabrak 2 Pengendara Harley Davidson

Tragis 2 Anak Kembar Meregang Nyawa Ditabrak 2 Pengendara Harley Davidson

Dua motor Harley Davidson yang menewaskan dua anak kembar-ist-net

BANDUNG, FIN.CO.ID - Dua anak kembar meregang nyawa usai ditabrak 2 pengendara Harley Davidson di Pangandaran, Jawa Barat.

Peristiwa tragis tersebut terjadi pada Sabtu, 12 Maret 2022. 

Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan pihaknya tengah memproses dugaan pidana kasus kecelakaan yang menewaskan dua anak kembar.

(BACA JUGA:Selundupkan Harley Davidson, Suami Iis Dahlia Dikabarkan Dipecat)

Meskipun telah ada perdamaian antara pengendara moge dan keluarga korban. Dikatakannya, perdamaian tidak serta merta mengugurkan proses pidana yang terjadi.

"Dalam hal ini kita tetap konsisten untuk melakukan proses penyidikan sampai dengan selesainya berkas perkara," katanya, Senin, 14 Maret 2022. 

Dia menilai kesepakatan damai antara pengendara moge dan keluarga korban merupakan bagian dari langkah kemanusiaan yang ditempuh oleh dua pengendara moge tersebut.

(BACA JUGA:Sekeluarga Kecelakaan di Kaur, Bapak dan Anak Tewas, Ibu Kritis)

"Biasanya, itu hanya dijadikan sebagai bahan pertimbangan di proses pengadilan nanti," kata dia.

Peristiwa dua anak yang ditabrak dua pengendara moge berinisial AN dan AG itu terjadi pada Sabtu (12/3) di Jalan Raya Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Kedua anak kembar bernama Hasan dan Husen berusia 8 tahun. Peristiwa berawal saat mereka tengah berjalan di pinggir jalan. 

Kemudian salah satu dari anak kembar itu menyebrang jalan, namun ditabrak oleh salah satu pengendara moge.

"Dan datang lagi adiknya atau saudaranya mau menolong, tiba-tiba datang lagi sepeda motor satu lagi menabrak, akhirnya keduanya meninggal di tempat," kata dia.

Berdasarkan informasi yang ia terima, menurutnya kedua pengendara moge itu tertinggal dari rombongan konvoi kelompoknya yang tengah dalam perjalanan menuju Pantai Pangandaran.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: