Nikita Mirzani Berharap Sosok Ini Susul Indra Kenz dan Doni Salmanan ke Penjara: Pemilik Skincare Laki Bini!

Nikita Mirzani Berharap Sosok Ini Susul Indra Kenz dan Doni Salmanan ke Penjara: Pemilik Skincare Laki Bini!

Nikita Mirzani-@nikitamirzanimawardi_172-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Dua crazy rich dalam waktu singkat langsung dijebloskan penjara terkait dugaan penipuan dan investasi bodong.

Diketahui, sosok Kedua Crazy Rich itu yakni, Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Menanggapi hal itu, artis fenomenal Nikita Mirzani secara tak terduga berharap agar sosok lainnya bisa ikut menyusul kedua crazy rich itu.

(BACA JUGA:Pembalap Tim Satelit Yamaha Dapat Kritik Keras, Mengemudi Seperti Monyet)

Nikita Mirzani mengungkapkanya di Instagrm stroy, ia tampak menyinggung pasnagan suami istri penjual skincare.

“Sultan dadakan yang disematkan sama netizen +62 sudah tumbang 2 orang. Mudah-mudahan yang ketiga pemilik skincare laki sama bini yang gayanya selangit tapi suka bohongin public. Show off pake pencucian duit (emoji),” tulis Nikita Mirzani. dikutip dari @nikitamirzanimawardi_172

Banyak yang menduga, sosok yang dimaksud oleh Nikita Mirzani yaitu Gilang Juragan 99, dan sang istri, Shandy Purnamasari.

(BACA JUGA:5 Efek Samping Buah Semangka, Wanita Hamil Dilarang Makan?)

Gilang Widya Pramana merupakan pemilik dari Juragan 99 Trans, yang bergerak di bidang transportasi darat. Gilang juga merupakan co-founder dari MS Glow For Men. Saat ini, Gilang juga merupakan presiden klub Arema FC.

Sebelumnya, Nikita memang kerap kali menyinggung Juragan 99 dan istrinya. Semua berawal saat Nikita dan Adam Deni saling berbalas komentar soal asal-usul harta Juragan 99.

Mereka sama-sama mempertanyakan dari mana asal kekayaan keduanya, padahal bisnis mereka baru berjalan kurang dari 5 tahun. Tapi mereka bisa membeli mobil mewah, rumah mewah, bahkan membangun cabang skincare.

(BACA JUGA:Felix Siaw Ngaku Percaya Khilafah, Tapi Tak Permasalahkan Pancasila: Apakah Menuduh Bagian dari Pancasilais?)

Di sisi lain, Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri segera melakukan tracing aset milik Doni Salmanan setelah adanya penetapan tersangka atas kasus penipuan investasi melalui aplikasi Quotex.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Aulia Nur Arham

Tentang Penulis

Sumber: