Kutukan Apa Ini, Lionel Messi Lagi-Lagi 'Melempem' Lawan Real Madrid

Kutukan Apa Ini, Lionel Messi Lagi-Lagi 'Melempem' Lawan Real Madrid

Bintang PSG, Lionel Messi-Twitter @Squawka-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Lionel Messi seolah tak berdaya ketika bertanding melawan real Madrid. Termasuk saat Paris Saint Germain (PSG), klub nya kini melawan real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, dini hari tadi, Kamis 10 Maret 2022. 

Tim Lionel Messi, PSG, menjadi tamu di Santiago Bernabéu, markas real Madrid. Tim tamu sebenarnya memiliki keunggulan agregat 1-0 dalam leg pertama.

PSG berhasil unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Kylian Mbappe. Namun El Real membalikkan keadaan selepas turun minum, dengan mencetak tiga gol, semuanya dibuat Karim Benzema.

(BACA JUGA:Wakil Inggris 2 Tim, Berikut Klub Sepakbola Eropa yang Sudah Lolos ke Perempat Final Liga Champions)

Real Madrid pun berhasil mengakhiri duel dengan kemenangan 3-1. Los Blancos lolos ke perempatfinal dengan agregat 3-2, sekaligus menyingkirkan PSG dari ajang Liga Champions.

Mengutip Opta, Lionel Messi bisa dikatakan tak berkutik pada pertandingan itu. Opta mencatat, peraih tujuh Ballon d'Or itu hanya mampu melepaskan 3 attempts sepanjang 2x45, yang mana semuanya tidak on target. 

Bintang Argentina itu pun melanjutkan tren buruknya selama bersua Madrid dalam empat tahun terakhir. Messi sudah tak kuasa mencetak gol atau assist dalam sembilan pertemuan terakhir kontra Real Madrid.

(BACA JUGA:Disingkirkan Real Madrid, Pelatih PSG Salahkan Kiper Pada Gol Pertama)

Kali terakhir Messi mencetak gol ke gawang Madrid yakni pada 6 Mei 2018 saat dia masih berseragam Barcelona.

Parahnya lagi, Lionel Messi sebenarnya sempat punya peluang mencetak gol dari titik putih saat leg pertama PSG vs Madrid, namun eksekusinya bisa ditepis Thibaut Courtois.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: twitter @squawka