Regional

Pererat Fungsi Koordinasi, Jasa Raharja Sambangi Ditlantas Polda Kalteng

fin.co.id - 09/03/2022, 20:44 WIB

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah, Iman Raharja menemui Dirlantas Polda Kalimantan Tengah, Kombes Pol Heru Sutopo

KALTENG, FIN.CO.ID - Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah, Iman Raharja menemui Dirlantas Polda Kalimantan Tengah, Kombes Pol Heru Sutopo, guna menjalin tali silaturahmi dan koordinasi di ruang kerja Dirlantas, Rabu 9 Maret 2022.

Koordinasi tersebut diperlukan karena Polri merupakan mitra kerja strategis bagi Jasa Raharja. Berdasarkan tugas pokok Jasa Raharja dalam menyerahkan santunan korban kecelakaan lalu lintas, hal itu tidak terlepas adanya peran dan dukungan Polri dalam penanganan kecelakaan lalu lintas.

(BACA JUGA: Laka Maut di Nanga Pinoh, Jasa Raharja Kalbar Serahkan Santunan)

(BACA JUGA:Sinergi Jasa Raharja Aceh Lakukan Operasi Gabungan Tertib Administrasi Kendaraan Bermotor)

Iman berharap dalam menghadapi tantangan diera digital ini kerja sama dan koordinasi antara Polri dan Jasa Raharja terus terjaga dan dapat ditingkatkan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Sehingga dampak yang dirasakan nanti bagi pengguna kendaraan pribadi maupun moda transportasi umum yang mengalami kecelakaan lalu lintas, dapat dengan cepat, tepat dan mudah  dalam  memperoleh  kepastian status keterjaminan dari Jasa Raharja, sehingga tingkat fatalitas korban kecelakaan dapat diminimalisir, ujar Iman dlam keterangannya. 

Admin
Penulis
-->