Regional

Jasa Raharja Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis di Loket Keberangkatan Bus NPM

fin.co.id - 09/03/2022, 19:56 WIB

Pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Jasa Raharja cabang Sumbar di loket keberangkatan bus NPM

PADANG, FIN.CO.ID – Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat (Sumbar) bekerjasama dengan Biddokes Polda Sumbar memberikan pelayanan kesehatan pemeriksaan dan pengobatan gratis di loket keberangkatan bus NPM Padang. Pelayanan ini diperuntukan untuk penumpang bus, awak bus maupun masyarakat yang ada di sekitar lokasi.  

Dwi Aprianto, Kasubag Pelayanan Jasa Raharja Sumatera Barat dalam kegiatan yang dilakukan pada Rabu, 9 Maret 2022 tersebut mengatakan, pemeriksaan dan Pengobatan Gratis ini rutin diadakan oleh Jasa Raharja setiap bulannya, dan diadakan di lokasi yang berbeda-beda.

“Kegiatan ini merupakan bentuk nyata hadirnya Jasa Raharja untuk masyarakat khususnya para penumpang bus yang telah membeli tiket secara resmi, dan juga untuk pencegahan terjadinya kecelakaan," ujar Dwi dalam keterangannya, Rabu 9 Maret 2022.

(BACA JUGA: Jasa Raharja Sultra Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Meninggal Dunia di Baruga Kota Kendari)

Dokter Eka dari Biddokes Polda Sumbar dalam kesempatan tersebut juga mengatakan, penting untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan, terlebih perjalanan jauh yang menempuh lebih dari 1 hari. 

"Penumpang, maupun awak bus perlu untuk melakukan pemeriksaan kesehatan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan ketika di jalan," tuturnya.

Jasa Raharja sebagai perusahaan yang ditunjuk oleh pemerintah untuk menjalankan Program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan, berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satunya yaitu dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis di loket keberangkatan bus.

Admin
Penulis
-->