Liga Champions: Liverpool vs Inter Milan, Simone Inzaghi: Gol Cepat Permudah Misi Comeback

Liga Champions: Liverpool vs Inter Milan, Simone Inzaghi: Gol Cepat Permudah Misi Comeback

Manajer Inter Milan Simone Inzaghi (Instagram@simoneinzaghifp)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Liverpool vs Inter Milan akan bertemu dalam pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions yang tersaji di di stadion Anfield, Rabu, 9 Maret 2022 dini hari WIB.

Kala bertandang ke markas Liverpool, Inter Milan mengusung misi untuk membalikkan keadaan.

Sebagaimana diketahui, pada leg pertama mereka dipaksa menyerah dengan skor 0-2 dari Liverpool di di Stadion Giuseppe Meazza, dua pekan lalu.

(BACA JUGA:Conte Kembali 'Ceria', Targetkan Empat Besar Premier League di Akhir Musim )

Anak asuh Simone Inzaghi harus bekerja keras apabila ingin lolos ke fase berikutnya, mereka harus menang minimal dengan skor 3-0.

Inzaghi sendiri menegaskan, timnya punya motivasi tinggi jelang menghadapi Liverpool meskipun punya misi berat.

Kata Inzaghi, Inter masih berpeluang untuk bangkit pada laga nanti. Menurutnya, tim Nerazzurri harus bisa mencetak gol cepat mempermudah misi comeback mereka.

(BACA JUGA:Balik ke Juventus Gak Mungkin, ke Mana Ronaldo Akhir Musim Nanti?)

“Hasil leg pertama sangat mengecewakan karena kami bermain bagus. Laga di Anfield akan sangat sulit melawan salah satu tim terbaik di Eropa, tapi motivasi kami sangat tinggi,” kata Inzaghi dikutip dari laman resmi Inter Milan.

"Kami memasuki laga ini dalam keadaan tertinggal dan tentunya mencetak gol pada babak pertama bisa membuat perbedaan besar. Tidak akan mudah, tapi kami punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan diri," tambahnya.

Di sisi lain, manajer Liverpool, Jurgen Klopp mewanti-wanti anak asuhnya untuk fokus menjaga keunggulan saat memainkan pertandingan ini.

(BACA JUGA:Ralf Rangnick Buka Mulut soal Erik ten Hag Jadi Pelatih MU)

Klopp mengatakan skor 2-0 masih berbahaya karena timnya akan berpikiran mereka telah menempatkan satu kaki di babak selanjutnya dan hal itu merupakan sebuah kesalahan.

"Semua bahaya yang perlu semua orang tahu. Ini 2-0, keunggulan yang saya pikir paling sering dibalikkan dalam sejarah sepak bola," terang Klopp.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: