Pulang ke Portugal, Ronaldo Dikabarkan Ngambek karena Tak Masuk Starting Eleven MU Vs City

Pulang ke Portugal, Ronaldo Dikabarkan Ngambek karena Tak Masuk Starting Eleven MU Vs City

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo (Instagram@cristiano)--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Megabintang Cristiano Ronaldo ternyata marah karena manajer Manchester United Ralf Rangnick tidak memasukkannya dalam sebelas pemain yang pertama turun dalam laga melawan Manchester City akhir pekan lalu.

Ronaldo sama sekali tidak menunjukkan batang hidungnya di Stadion Etihad saat Setan Merah dibabat 1-4 oleh tuan rumah The Citizens.

Ini kedua kalinya Ronaldo absen dalam pertandingan liga setelah tak bisa dimainkan menghadapi Aston Villa karena cedera.

(BACA JUGA:Balik ke Juventus Gak Mungkin, ke Mana Ronaldo Akhir Musim Nanti?)

Rangnick sendiri mengungkapkan alasan tidak memasukkan Ronaldo dalam skuad karena cedera.

Namun, dilansir dari The Sun, Selasa, 8 Maret 2022, Ronaldo sebenarnya kecewa karena Rangnick tidak memasukkan dia dalam starting-eleven untuk pertandingan melawan Manchester City itu.

Peraih Ballon d'Or lima kali itu kemudian memutuskan terbang ke negara asalnya Portugal. Rekan-rekan satu timnya kaget Ronaldo tak menunjukkan dirinya di Hotel Lowry menjelang derbi tersebut.

(BACA JUGA:Pavel Nedved: Dusan Vlahovic Bisa Selevel dengan Cristiano Ronaldo)

Sebagian besar anggota skuad MU menginginkan Ronaldo tetap bersama mereka sekalipun tidak dimainkan, karena kehadirannya paling tidak menyemangati mereka di ruang ganti pemain.

Rangnick sendiri sudah membantah spekulasi ini dalam jumpa pers setelah pertandingan melawan City. 

Ia menyatakan bahwa Ronaldo memang cedera setelah dokter tim menghubungi dia bahwa Ronaldo tidak bisa berlatih karena mengalami cedera pada panggulnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agustian

Tentang Penulis

Sumber: