Pavel Nedved: Dusan Vlahovic Bisa Selevel dengan Cristiano Ronaldo

Pavel Nedved: Dusan Vlahovic Bisa Selevel dengan Cristiano Ronaldo

Dusan Vlahovic (Instagra@dusanvlahovicc)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Kehadiran Dusan Vlahovic sangat berdampak positif bagi Juventus, Pavel Nedved sangat terkesan dengan penampilannya bersama Si Nyonya Tua.

Legenda sepakbola Italia itu membandingkan Vlahovic bisa selevel dengan Cristiano Ronaldo.

Dusan Vlahovic didatangkan Juventus pada bursa transfer musim dingin Januari lalu atau enam bulan pasca Bianconeri kehilangan striker bintangnya, Cristiano Ronaldo.

(BACA JUGA:Abramovich akan Jual Chelsea, Ini Respon Pelatih The Blues)

Striker asal Serbia itu baru didatangkan Bianconeri dar Fiorentina dengan mahar 81,6 juta Euro (Rp1,3 trilun).

Dari tujuh penampilan di semua kompetisi bersama raksasa asal Turin itu, Vlahovic sukses mencetak empat gol ke gawang lawan serta menyumbang satu assist. Dia mencetak gol debut di Liga Italia serta Liga Champions.

“Saya akan jujur, Vlahovic juga mengejutkan saya. Dia bisa dibandingkan dengan beberapa pemain top seperti Cristiano Ronaldo,” kata Nedved dilansir Football Italia, Kamis, 3 Maret 2022.

(BACA JUGA:Konglomerat Swiss Ini Ngaku Ditawari Beli Chelsea)

Pavel Nedved memuji Dusan Vlahovic usai menghadapi Fiorentina di semifinal Coppa Italia.

“Saya tahu dia adalah pemain yang sangat bagus, tetapi dia lahir pada tahun 2000 dan jika dia melanjutkan dengan mentalitas ini, dia benar-benar dapat melakukan hal-hal hebat."

Dalam pertandingan yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Juventus itu, Vlahovic tampil 90 menit di stadion Artemio Franchi kendati tidak mencetak gol.

(BACA JUGA:Spartak Moscow Kecewa Dicoret dari Kompetisi Liga Eropa)

Nedved sangat optimis pada masa depan Vlahovic. Menurutnya, Vlahovic sudah berada di jalur yang benar dan memiliki semua kemampuan untuk menjadi seorang juara.

“Saya yakin masa depan adalah miliknya. Dia sangat cerdas, tahu bagaimana mempersiapkan pertandingan, sangat rendah hati dan itu sangat penting bagi seorang pemain untuk menjadi juara. Dia benar-benar berada di jalur yang benar," pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: